Sabtu, 05 Okt 2019 07:41 WIB

Bentley Bentayga Lebih Keren Dimodif Seperti Ini

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pool (Khanautomobiles) Foto: Pool (Khanautomobiles)
Jakarta - Setelah Lamborghini Urus memang ada banyak merek mobil dari kelas mewah lainnya turun ke segmen SUV. Bentley pun turut meramaikan dengan meluncurkan Bentayga yang ternyata justru memancing kritikan terhadap desainnya.

Berbeda dengan Urus yang lebih sporty dan tampak lincah, Bentayga tampak lebih kaku dan formal dengan desainnya. Kritikkan ini pun diobati oleh Rumah modifikasi asal Inggris, Kahn Design. Kahn baru saja merilis Bentley Bentayga V8 Centenary edition yang lebih layak bersaing dengan Lamborghini Urus.



Modifikasi yang berani dari Kahn ini tampak dari peningkatan eksterior yang gagah hingga interior yang mewah. Edisi Centenary ditawarkan dengan tema Black Pack garang yang melengkapi gaya barunya ini.

Bentayga modifikasiBentayga modifikasi Foto: Pool (Khanautomobiles)


Bentayga buatan Kahn ini ditambahkan dengan sayap dan bemper depan berbahan serat karbon. Selain itu skirt samping berwarhan Black Satin, bumper belakang yang menyambung pembuangan dari knalpot ala-ala mobil jaman sekarang, kisi-kisi depan, ventilasi samping depan dan belakang, hingga railbox di atap menjadi sorotan modifikasi Kahn pada eksteriornya.



Wajah baru itu menapak di atas Ban Continental 295x35x23 yang membalut pelek besar Le Mans buatan Kahn berukuran 23". Sementara itu diintip ke dalam kabin terdapat tujuh kursi penumpang dan panel pintu berlapis kulit hitam serta tak lupa sarung stir yang dibuat dengan warna sama.

Meski menawarkan model seperti ini, calon pembeli Bentayga buatan Kahn ini masih bisa mengajukan kustomisasi yang berbeda. Jika berminat meminang mobil ini, Bentley Bentayga dibanderol dengan harga £ 139.999 atau sekitar Rp 2,4 miliar berdasarkan kurs hari ini.

Simak Video "Bentley Continental GT Convertible Mengaspal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com