Rabu, 11 Sep 2019 16:11 WIB

Mobil-mobil Modifikasi Bakal Pamer Kegantengan di Jakarta

Ridwan Arifin - detikOto
Ilustrasi pameran IMX. Foto: Pradita Utama Ilustrasi pameran IMX. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Tahun kedua Indonesia Modification Expo (IMX) siap digelar pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai pihak penyelenggara, mengaku persiapan pameran modifikasi ini hampir rampung.

"Tahun kedua dengan tema dan semangat 'The Power of Colaboration' semakin banyak pilihan produk jasa dan aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan pengunjung," ujar IMX Project Director Andre Mulyadi di Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9/2019).


Lebih lanjut ia mengatakan tujuan membuat acara tersebut agar industri modifikasi bisa menjadi mercusuar di kawasan Asia. Seperti tradisi tiap tahunnya selalu menghadirkan NMAA Top 50 di mana akan ada 50 mobil dari hasil kurasi 600 pendaftar di seluruh Indonesia.

Pemilihannya melibatkan juri kelas dunia seperti Sam Du (Super Street - AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronic), Jonas Liu (JDM Yard - Australia) dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang).

Tak hanya dari kalangan modifikator, merek-merek aftermarket, APM, dan komunitas. Beberapa APM yang sudah mengkonfirmasi di antaranya Suzuki, Honda, Datsun, dan Kiat Mahesa Wintor Indonesia.

"Total tenant IMX 2019 lebih dari 70," ujar Andre. Meningkat dari tahun lalu yang mencapai 40.



"Kami berusaha menyajikan expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung,"

"Dan yang paling penting dengan terselenggaranya IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar. Saya mohon doa restunya, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air," tutup Andre.

Simak Video "Ketika Taksi Online Disulap Jadi Ruang Karaoke"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com