Jumat, 19 Apr 2019 16:59 WIB

Sekujur Bodi Lamborghini Huracan Ini Dibalut Besi Terali Warna Pink

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool (autoblog) Foto: Pool (autoblog)
Jakarta - Jika harus menyebut deretan modifikasi unik Lamborghini di dunia, mungkin mobil milik Alex Choi ini bisa menjadi salah satunya. Betapa tidak, Choi memodifikasi Lamborghini Huracan miliknya dengan memasang besi terali berwarna pink di sekujur bodi mobil itu. Padahal mobil milik Choi berwarna hitam pekat.

Seperti dilansir dari laman Auto Blog,ide liar modifikasi ini terinspirasi dari flip car dalam film Fast and Furious 6. Tapi tentunya tidak mirip-mirip amat.
Sebab konsep utama modifikasi Huracan ini adalah mobil reli.



Choi sendiri menamakan mobilnya 'Unicorn V3'. V3 merujuk pada proses modifikasi ketiga yang dilakukan Choi terhadap mobil ini, setelah Choi membelinya pada tahun 2017.

Pada modifikasi yang ketiga kalinya ini, Choi melakukan ubahan radikal di mobilnya. Contoh di bagian mesin sudah dibekali turbocharger besutan Sheepey Race. Sementara besi terali pink yang melingkar dari depan hingga belakang pakai merek RSR. Agar besi bisa dipasang, Choi mencopot bemper depan dan belakang.

Lamborghini HuracanLamborghini Huracan Foto: Pool (autoblog)


Sepasang intercooler juga dibuat khusus untuk menggantikan lengkungan di bodi belakang. Intercooler ini dipasang lengkap dengan filter udara yang besar.

Untuk bagian pelek, Choi memesannya khusus ke Brixton Forged Wheels. Pelek berwarna hitam ini lantas dikombinasikan dengan ban Michelin PS4, yang terlihat cukup tipis.



Demi menunjang sistem aerodinamika, Choi juga memasang spoiler di bodi belakang mobilnya. Nah yang menarik, Choi memasang cukup banyak lampu LED tambahan di mobilnya.

Kehadiran lampu-lampu tersebut bikin Lamborghini Huracan ini jadi terlihat ramai. Meski kesannya jadi semrawut, lampu-lampu LED tersebut tentunya berguna untuk berkendara di malam hari, apalagi untuk melewati medan-medan ekstrem ala mobil reli. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed