Jumat, 19 Apr 2019 12:59 WIB

Cantiknya Modifikasi Mobil Miliuner Ini

Ridwan Arifin - detikOto
Bentley Bentayga ala Khan Design Foto: dok. Kahn Design Bentley Bentayga ala Khan Design Foto: dok. Kahn Design
Jakarta - Salah satu SUV termewah di muka bumi saat ini ialah Bentley Bentayga, Kahn Desaign telah membuat edisi khusus. Rumah modifikasi asal Inggris ini baru saja merilis Bentley Bentayga V8 Centenary yang terlihat makin hedon dan garang, namun tidak lupa menambah sisi nilai ekslusif.

Melalui siaran resmi yang diterima detikcom, (18/04/2019) Kahn telah mendesain ulang kendaraan ini dengan gaya yang menantang. Yap, hal ini bisa terlihat dari sisi interior dan eksterior yang dikostumisasi oleh Afzal Kahn dan tim.



Soal warna Bentley Bentayga V8 Centenary garapannya kali ini menggunakan warna hitam glossy. Mengkilat sudah pasti, Kahn hendak memunculkan kesan elegan terpancar saat mobil ini lewat di tengah keramaian.

BentleyBentley Foto: dok. Kahn Design


Transformasi dari Bentley Bentayga edisi spesial ini terus berlanjut Kahn membawakan desain yang menakjubkan untuk pemilik dan penggemar Bentley. Bisa terlihat dari penambahan spoiler bemper depan serat karbon, trim ambang sisi Black Satin, exhaust tailpipe, tutup jendela, kisi-kisi depan, ventilasi samping, depan dan belakang keliling lampu, trim bumper belakang, rel atap dibuat oleh Project Kahn.

BentleyBentley Foto: dok. Kahn Design


Untuk menunjang penampilan berkelas, pelek Le Mans Alloy buatan Kahn Ring 23, lengkap dibalut karet Ban Continental 295x35x23. Pada interiornya diganti jok yang dibuat langsung oleh Project Kahn berbahan kulit kualitas terbaik yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara.



Anda akan menemukan tujuh kursi dan panel pintu bergaya kulit ala Herringbone, pun dengan kotak sarung tangan di bagian tengah yang dilapisi kembali dan roda kemudi yang dipangkas dari kulit, semakin mewah bukan?

Bagi calon pembeli juga bisa memesan Bentey Bentayga V8 Centenary dengan spesifikasi berbeda kepada Kahn sesuai selera dan kebutuhan. Namun untuk model ini Kahn membanderolnya dengan harga £ 155.999 atau sekitar Rp 2,8 miliaran. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com