Rabu, 20 Feb 2019 17:54 WIB

Nipu Mata! Ternyata Ferrari Karatan Ini Cuma Replika

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Supercar seperti Ferrari mungkin menjadi mobil impian banyak orang. Tak jarang orang ingin sekali memiliki mobil yang harganya miliaran rupiah tersebut.

Karena harganya yang mahal, tak semua orang mampu membeli mobil seperti itu. Tapi, tampaknya banyak cara untuk memiliki mobil serupa, salah satunya membuat replikanya.



Replika hypercar Ferrari LaFerrari dibuat salah seorang penggemar otomotif di Malaysia. Bentuknya yang serba tajam, lengkap dengan warna kuning ala LaFerrari membuatnya sekilas mirip dengan versi asli.

Nipu Mata! Ternyata Ferrari Karatan Ini Cuma ReplikaFoto: Istimewa


Tapi, saat dilihat di siang hari ternyata 'LaFerrari' ini memiliki karat di beberapa titik bodinya. Pun mobil replika ini tidak memiliki kaca yang menutup kabin.



Dari foto yang beredar, replika LaFerrari tersebut membuat orang penasaran. Banyak yang mengintip dalaman LaFerrari yang berkarat tersebut.

Eksterior mobil tampaknya dibangun seluruhnya dari lembaran logam. Sayangnya, masih banyak bagian yang terlihat kasar.

Tidak diketahui mobil apa yang digunakan sebagai basis LaFerrari replika ini. Tapi dilihat dari belakang, mobil ini benar-benar ingin menyerupai LaFerrari dengan empat pipa knalpot dan sayap spoiler besar. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed