Rabu, 09 Jan 2019 18:58 WIB

Ketika Bocah 15 Tahun Modifikasi Mobil Sporty, Keren Tidak?

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Instagram @itsjojosiwa Foto: Instagram @itsjojosiwa
Jakarta - Modifikasi kendaraan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Namun apa jadinya bila anak berusia 15 tahun memodifikasi mobilnya, ya?

Seorang artis cilik sekaligus Youtuber, JoJo Siwa mendapatkan kejutan di hari natal. Sebagai apresiasi capaiannya, orang tua JoJo membelikan sebuah mobil BMW 4-Series Convertible yang menarik. Keseluruhan mobil sudah dimodifikasi berdasarkan permintaan sang anak.

Tak ada lagi kesan garang dan sporty pada BMW 4-Series atap terbuka tersebut. Seluruhnya telah digantikan dengan aura yang lebih ceria dengan aksen pelangi. Beberapa motif ala Justin Bieber pun tak lupa tersematkan.


Mobil tersebut memiliki roda beraneka warna mulai dari biru, ungu, kuning, serta pink. Belum selesai disana, di kap mesinnya terpampang wajah JoJo beserta tulisan namanya.

Ketika Bocah 15 Tahun Modifikasi Mobil Sporty, Keren Tidak?Foto: Instagram @itsjojosiwa

Sedangkan untuk di dalam kabin, kursi sporty ala BMW dirubah menjadi jok warna-warni beraksen cerah. Hiasan bercorak berlian juga menambah kesan tersendiri disana.

Masih dengan perasaan gembira, JoJo lantas memposting ia bersama mobilnya itu di Instagram. Tak lupa, JoJo juga mengajak 'Justin Bieber' untuk bergaya. Namun sayang, banyak penggemar BMW dan pengikut akun Instagramnya yang kecewa atas modifikasi mobil tersebut.


"Burn It," tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tidak mungkin! Saya pikir mobil ini hanya untuk lucu-lucuan saja, ternyata nyata. Burn It," tanggap pengguna Instagram lainnya.

Bagaimana menurut Otolovers?

[Gambas:Youtube]

(ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed