Senin, 07 Jan 2019 11:32 WIB

Ada Lagi Nih Lamborghini 'KW', Dibikin dari Honda Accord

Rizki Pratama - detikOto
Lamborghini Aventador KW. Foto: Istimewa Lamborghini Aventador KW. Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar supercar di dunia mungkin sangat banyak, namun hal itu tidak sebanding dengan pemiliknya dikarenakan harga mobil yang sangat mahal. Meskipun demikian sejumlah orang berusaha merepresentasikan supercar kesukaan mereka ke mobil biasa dengan cara modifikasi.

Salah satunya adalah Lamborghini Aventador yang memiliki jati diri Honda Accord. Dilansir Carscoops, mobil ini dibangun oleh perusahaan bernama Executive Modcar Trendz. Pekerjaan ini cukup memberikan tanda tanya bagaimana sebuah sedan 4 pintu diubah menjadi coupe 2 pintu.



Selain itu karena dasar rangka yang berbeda menyebabkan hasil akhir body mobil ini menghadirkan proprosi yang agak aneh. Salah satu contohnya adalah bagian atap mobil replika ini jauh lebih tinggi daripada Lamborghini Aventador yang asli.



Bagian-bagian seperti lampu depan dan lampu belakang cukup akurat dan hampir mendekati bentuk dari Lamborghini Aventador.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai modifikasi mobil ini seperti pada bagian interior dan dapur pacu. Jika diasumsikan perubahan hanya dilakukan pada bagian eksterior tentu pengalaman mengendarai Honda akan dirasakan. Baik itu saat menginjak gas, mengerem, maupun berbelok mungkin cita rasa Honda akan mengalir dari kaki hingga tangan meskipun berwajah mirip Lamborghini Aventador. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed