Jumat, 28 Des 2018 12:15 WIB

Suzuki Jimny Berbaju Militer

Luthfi Anshori - detikOto
Suzuki Jimny berbaju Militer. Foto: Response Suzuki Jimny berbaju Militer. Foto: Response
Jakarta - Generasi Suzuki Jimny terbaru punya desain mengkotak layaknya mobil Jip sungguhan. Dengan desain seperti itu, Suzuki Jimny jadi lebih mudah dimodifikasi pemiliknya yang menginginkan karakter gahar seperti kendaraan militer.

Seperti dilansir dari response.jp, modifikator kenamaan asal Jerman 'H & R' kini menyediakan kit kustom untuk Jimny Sierra. Kit ini bisa membuat tampilan Suzuki Jimny jadi lebih padat dan kekar.


Dari segi eksterior, konsep modifikasi yang dibuat H & R mengaplikasi gaya 'urban kamuflase'. Catnya bercorak loreng-loren ala kendaraan militer. Warna yang dikombinasikan adalah abu-abu, abu-abu tua, dan hitam.

Untuk mendukung visibilitas ketika melewati jalan gelap, disematkan sebuah lampu LED panjang di bagian depan atapnya. Tidak hanya itu, bannya juga sudah pakai jenis off-road, yang dipadukan pelek Borbet warna hitam.

Di Eropa, khususnya di Inggris, Suzuki Jimny terbaru memang mendapat atensi cukup besar. Suzuki London bahkan harus menyetop pemesanan Jimny untuk tahun 2019 karena kewalahan menerima pesanan.

Dengan adanya pilihan kit dari H & R tentunya bisa menjadi alternatif bagi konsumen Jimny di Eropa untuk mendandani tunggangannya agar tampil lebih kece dan berbeda dari konsumen Jimny lainnya.


Jimny model terbaru ini memang cukup banyak mendapat apresiasi dari para pencintanya. Salah satu penyebabnya adalah wajahnya yang berubah menjadi lebih gagah dan tampak sanggup melahap segala medan. (lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed