Minggu, 18 Nov 2018 18:25 WIB

Modifikasi

Kekarnya Suzuki Ignis City Slicker

Luthfi Anshori - detikOto
Suzuki Ignis City Slicker Foto: Luthfi Anshori Suzuki Ignis City Slicker Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Modifikasi Suzuki Ignis 2017 bertema City Slicker jadi salah satu mobil yang menarik perhatian di Indonesia Modification Expo (IMX) 2018. Pasalnya City Car tersebut tampil gagah bak mobil SUV (Sport Utility Vehicle)

Dari segi eksterior, Suzuki Ignis milik Rangga Erlangga ini memiliki warna cat dominan biru muda di sekujur bodi. Biar berkesan tambah kekar, beberapa body kit besutan Promobile diaplikasikan. Mulai bodi depan, bumper belakang, side skirt, fender, ducktail, light bumper, hingga ruber bonet pun pintu belakang.



Mobil ini juga sudah dilengkapi roof rack, yang di atasnya tampak papan selancar warna kuning yang ditaruh. Yang mencengangkan lagi, di bagian belakang mobil ada satu unit motor trail yang ditempelkan ke mobil. Keren!

Bisa angkut motor jugaBisa angkut motor juga Foto: Luthfi Anshori


Suzuki Ignis milik Rangga tampil makin kekar di area kaki-kakinya berkat aplikasi pelek Compomovotive 15 inci dikombinasi ban Achilles 27. Selain itu, untuk menegaskan kesan mobil penjelajah, mobil ini juga sudah memakai tali winch yang menempel di bumper depan. Sangar kan?



Bagi Otolovers yang tertarik melihat Suzuki Ignis ini bisa langsung mengunjungi Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung selama dua hari (17-18/11/2018) di Balai Kartini, Jakarta Selatan. (lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed