Selasa, 16 Okt 2018 16:09 WIB

Banyak Artis yang Kepincut Sofa Unik Ini

Ridwan Arifin - detikOto
Modifikasi jok Foto: Instagram/@hthreecustomgarage Modifikasi jok Foto: Instagram/@hthreecustomgarage
Bogor - Sofa unik dari buntut mobil klasik model Impala dan Cadilac besutan Hthree Custom ternyata banyak dilirik oleh kalangan artis di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu mekaniknya, Imam Susanto saat ditemui detikOto di Workshop yang bermarkas di Jl. Ciangsana No.17 RT 01/08 Gunung Putri, Bogor.



"Banyak juga artis yang beli sofa ini, Omesh warna kuning buat di distronya, Andre Taulani, Gading Martin, sama Sule juga pernah," ungkap Imam kepada Detikoto.

"Sule sampai ambil 3 unit, dia ambil model yang ketiga (impala), artis mah banyak duitnya ya," ucapnya sambil tertawa.

Bicara soal harga, Imam memberikan range harganya mulai dari Rp 25 - 30 juta. "Memang modalnya gede banget sih ini, buat nge chrome aja kayak list dan bempernya Rp 3,5 juta," ungkapnya.



Produk murni karya anak bangsa rasanya pantas disematkan pada produk Hthree Custom pasalnya semua bahan dibuat dengan produksi sendiri.

"Ini bukan dari bangkaian mobil, semua dari asesoris, kayak lampu, bemper, semua bikin sendiri," ungkapnya

"Kalau standarnya disini material kulit standarnya MB-Tech, tapi kalau orang mau request lain bisa aja," jelasnya.

Modifikasi JokModifikasi Jok Foto: Instagram/@hthreecustomgarage


Saking uniknya produk besutan dari Hthree Custom Garage ini pernah diekspor ke luar negeri, seperti Australia. "Ada pernah keluar satu untuk dikirim ke Australia," ungkap Imam.

Ia menuturkan kalau segmentasi pembeli sofa unik ini juga terbatas di Indonesia."Belum tentu kan yang punya uang lebih mau beli, paling mereka yang punya rasa otomotif dan tertarik buat dikoleksi di rumahnya," ungkapnya. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed