Kamis, 27 Sep 2018 20:35 WIB

Mercedes-AMG A35 Jadi Pikap

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi X-Tomi Design Foto: Pool (Autoevolution) Modifikasi X-Tomi Design Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Mercedes-Benz baru saja memperkenalkan model terbaru AMG A35 Minggu lalu. Seperti diketahui Mercedes-Benz memperkenalkan model terbaru A35 memang untuk menjadi pesaing Audi S3.



Tapi lain ceritanya saat sudah berada di tangan modifikator asal Hungaria yang kerap mendesain ulang, X-Tomi design, seperti dikutip autoevolution, Kamis (27/9/2018).

Di tangan X-Tomi Design Mercedes-Benz A35 AMG yang tadinya terlihat maskulin dan mewah, berubah drastis menjadi satu model pikap yang tangguh yang mampu melahap semua medan.

Desain ini terlihat bergitu beda dengan tampilan yang disajikan, tampilan bak dibagian belakang. Tampilan empat pintu berubah menjadi dua pintu. Namun tampang wajah terlihat tidak berubah. Selanjutnya pada bagian kaki-kaki, meski memiliki bak belakang bukan berarti mobil ini tidak kece.



Karena mobil ini terlihat menggunakan pelek lebar yang memperlihakan kemewahan pada mobil ini.

Jika melihat desain yang ditampilkan, desain pikap ini memang menjadi sesuatu yang berbeda dari versi mobil pikap Mercedes-Benz. Karena seperti diketahui bersama, Mercedes-Benz saat ini sudah memiliki model pikap yakni X-Class yang dibanun bersama-sama dengan Nissan.

Bagaimana Otolovers, keren tidak desain pikap Mercedes-Benz yang satu ini? (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com