Sabtu, 21 Jul 2018 09:03 WIB

Indonesia Automodified

Lebih dari 110 Mobil Adu Cantik di Medan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Indonesia Automodified Foto: Indonesia Automodified
Medan - Kontes modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) menyambangi Medan, Sumatera Utara. Ratusan mobil siap adu cantik.

Sebanyak lebih dari 110 mobil modifikasi terbaik di kota Medan dan sekitarnya, termasuk Binjai, Pekanbaru, hingga Aceh, telah terdaftar dan akan tampil di Indonesia Automodified Medan tahun 2018.



Mereka datang sebagai perorangan maupun klub dan workshop. Klub modifikasi yang sudah mendaftar diantaranya Connection X SIR, Hasta La Vista Indonesia, IKC, Cround, Jaya Automotive, Freedom Solidarity Aceh, Humble Aceh, 1818 Auto Lhokseumawe, Tokekx, Different, Embrio, Omletz, Limitless x NS Garage, TLCI, Evolution Indonesia, IJM, Yemima, Japan, dan masih banyak lagi.

IAM Medan tahun ini digelar di tempat baru, Ringroad Citywalks, setelah beberapa tahun sebelumnya diadakan di Palladium Mall. Medan kembali dipilih menjadi kota gelaran seri kompetisi IAM karena sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia.



IAM Medan merupakan gelaran ke-9 dari total 17 seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Automodified di Indonesia yang diadakan selama Sabtu-Minggu 21-22 Juli.

Seperti pada seri-seri IAM sebelumnya, secara bersamaan akan digelar pula Daihatsu Dress-up Challenge yang merupakan kompetisi satu merek terbesar di Indonesia, serta kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan Car Audio Network (CAN) Indonesia

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed