Minggu, 15 Jul 2018 07:19 WIB

Range Rover Edisi Khusus, Sambut Tim Inggris Pulang Kampung

M Luthfi Andika - detikOto
Mobil Buat Sambut The Three Lions. Foto: Pool (Kahn) Mobil Buat Sambut 'The Three Lions'. Foto: Pool (Kahn)
London - Tim Inggris gagal membawa pulang trofi Piala Dunia ke rumahnya. Inggris pun harus rela berada di tempat keempat usai dikalahkan Belgia 2-0.

Meski begitu deretan mobil mewah pun sudah siap menyambut para pemain 'The Three Lions' itu. Mobil itu sengaja dibuat oleh modifikator Kahn Design sebagai penghargaan kepada tim Inggris selama berlaga di Piala Dunia.


Lewat Range Rover 5.0 Supercharged Autobiography Pace Car edisi 'It's Coming Home', mobil ini diharap bisa membuat yang mengendarainya merasa bangga. Mobil di desain dengan gaya ikonik yang terinspirasi dari siluet khas Saint George sebagai tribut bagi pahlawan-pahlawan Inggris di Piala Dunia.

Mobil spesial ini dilengkapi dengan grille depan karbon, bemper di bagian tengah, spoiler di bemper depan, sayap belakang berbahan karbon serta lengkungan roda lebih melebar.

Desain eksterior tampak baru karena penggunaan ban 23 inchi yang menambah sempurna mobil ditambah dengan knalpot Quad crosshair. Masuk ke bagian dalam, mobil yang aslinya sudah mewah bertambah mewah lagi berkat jok kulit di kursi bagian depean dan belakang.

Bagian atas pintu, arm rest, konsol tengah, instrumen klaster, hingga setir dibalut dengan jahitan warna baru. Pintu berlapis baja menyatu dengan pedal berlapis aluminium menambah desain mewah khas Inggris.

Mobil ini nantinya tak diberikan secara cuma-cuma ke semua pemain Inggris, hanya saja dibuat untuk menghargai perjuangan pemain Inggris selama Piala Dunia berlangsung.


Satu-satunya pemain Inggris yang dinilai pantas mendapatkan mobil ini adalah Eric Dier. Otolovers yang beminat pun bisa memiliki mobil ini tentunya dengan merogoh kocek yang cukup dalam ya karena mobil ini hanya akan dibuat 49 unit saja.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gareth Southgate dan tim Inggris karena tampil melebihi ekspektasi selama Piala Dunia dan bisa mencapai babak semifinal," ungkap Kahn Group C.E.O and Design Director, Afzal Kahn dalam keterangan resminya.

"Kami juga sangat senang Eric Dier bisa mendapatkan mobil dengan pelat 'No 4' karena ia pantas mendapatkannya," tutup Afzal. (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya