Jumat, 23 Mar 2018 14:12 WIB

Wah, Toyota Crown Dibuat Jadi Limo, Dalamnya Ada Lemari Es

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Toyota Crown Limousine (Foto: Classic Car Interior) Toyota Crown Limousine (Foto: Classic Car Interior)
Bekasi - Toyota Crown merupakan sedan yang cukup nyaman. Namun di tangan Classic Car Interior, mobil diubah menjadi sebuah limo panjang dengan berbagai perlengkapan kelas atas.

Proyek 'merenovasi' Toyota Crown Limousine pun dilakukan professional oleh tim Classic. Hardianto dari tim Classic Car Interior menjelaskan proyek modifikasi ini selesai dalam waktu satu bulan. Sebab, selain dilengkapi dengan audio sistem yang andal, Limousine ini juga dilengkapi TV, lemari es, dan freezer. "Semua interior yang tersaji, kami yang mendesain dan mengerjakan sehingga membuat tampilan interior semakin mewah dan super nyaman," kata Hardianto dalam siaran pers, Jumat (23/3/2018).

Interior Toyota Crown LimousineInterior Toyota Crown Limousine Foto: Classic Car Interior


Mobil ini dimodifikasi menggunakan jok berbahan kulit asli dan telah didukung dengan audio sistem yang lengkap. Menurut Hardi, interior merupakan hal krusial yang harus dibenahi untuk menjaga kenyamanan, kemewahan, dan keamanan. Lebih lanjut, ia menerangkan, biaya modifikasi mobil tersebut sekira Rp 200 juta.

Interior Toyota Crown LimousineInterior Toyota Crown Limousine Foto: Classic Car Interior



Interior Toyota Crown LimousineInterior Toyota Crown Limousine Foto: Classic Car Interior

Di workshop yang terletak di Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat selain melakukan excellent service ia juga memberikan layanan delivery service kepada para konsumennya di Jabodetabek. Ia selalu berusaha memberikan hasil terbaik untuk setiap proyek yang dikerjakan. Apalagi Classic telah terdaftar sebagai member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), sebuah asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil khususnya jok yang bersertifikat standar internasional.

Sebagai keseriusannya dalam menjaga kualitas, Hardianto mengimpor bahan baku kulit dari berbagai Negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand. "Selain kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaan, kami juga terus melakukan inovasi. Proyek modifikasi Limousine ini adalah bukti keandalan kami di bidang ini," demikian Hardianto. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed