Selasa, 06 Mar 2018 11:47 WIB

Microfiber Buat Interior Toyota Rush Jadi Kinclong

M Luthfi Andika - detikOto
Interior mobil Rush yang sudah dibalut microfiber. Foto: Classic Jok Mobil Interior mobil Rush yang sudah dibalut microfiber. Foto: Classic Jok Mobil
Jakarta - Buat pecinta otomotif, pasti sadar betul akan pentingnya interior yang nyaman di mobil. Interior yang nyaman bikin berkendara juga jadi asyik.

Tapi Otolovers pernah terpikir tidak, bahwa bahan material microfiber juga bisa membuat tampilan interior mobil makin kinclong dan keren.



Langkah ini dilakukan oleh modifikator Hardianto, yang sudah 10 tahun berkecimpung pada bidang interior mobil, sekaligus owner dari Classic Jok Mobil di kawasan Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

Microfiber Bisa Buat Kinclong Tampilan Interior RushMicrofiber Bisa Buat Kinclong Tampilan Interior Rush Foto: Istimewa (Classic Jok Mobil)


Hardianto, menjelaskan workshop miliknya saat ini tengah banyak menggarap proyek interior mobil All New Toyota Rush.

Berbagai sentuhan dilakukan, terutama pada jenis mobil yang menyasar pasar keluarga. Dengan sentuhannya meski jenis mobil keluarga tampil lebih stylish dan eye catching dengan padu-padan warna yang tepat menjadikan kendaraan semakin elegan. Seperti All New Toyota Rush yang disulap menjadi lebih stylish dan sporty.



Menurut Hardianto, salah satu kelemahan jok mobil pabrikan adalah kondisi jok yang mudah kotor dan berdebu. Rumah modifikasi Classic pun mengubahnya dengan sentuhan pada jenis kulit yang digunakan yakni menggunakan microfiber.

"Ya, kami ubah kulit joknya dengan microfiber yang memiliki beragam keunggulan, di antaranya tahan terhadap debu, mudah dibersihkan, dan lebih tahan lama," kata Hardianto.

Nah tentu kini bahan microfiber bisa menjadi referensi Otolovers, saat melakukan modifikasi mobil nih. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed