Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 07 Desember 2017, 09:12 WIB

Nissan Siap Percantik Elgrand dan Serena

Ruly Kurniawan - detikOto
Nissan Siap Percantik Elgrand dan Serena Foto: Dikhy Sasra
Jakarta - Melihat perkembangan otomotif Indonesia yang kian memanas, Nissan tak ingin tinggal diam. Bersama Datsun, Nissan berjanji akan lebih agresif. Yang cukup mengejutkan, Nissan akan berencana mempercantik mobil bongsornya, Elgrand dan Serena.

Regional SVP Head of OC-ASEAN & Oceania Nissan Motor Co., Ltd, Yutaka Sanada mengungkapkan bahwa mempercantik Elgrand dan Serena agar lebih cocok dengan kondisi dan kebutuhan warga Indonesia dikarenakan mobil tersebut sebagai salah satu produk inti Nissan di Indonesia.

"Saya pikir tiap negara punya segmen inti yang berbeda. Bila di Indonesia, yang sangat signifikan itu memang segmen MPV. Dan saya pikir Elgrand dan Serena juga signifikan di Indonesia. Oleh karenanya, untuk segmen inti tersebut kami punya persiapan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Indonesia," tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Nah, bagi para pecinta mobil bongsor tersebut harap tetap bersabar ya Otolovers. Meskipun sudah dibocorkan sedikit tentang perkembangannya, Yutaka masih enggan untuk mengungkapkan waktu untuk peluncurannya.

"Saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik tentang jadwal dan bagaimana, tapi kami punya rencana mengembangkan produk di segmen itu di Indonesia," katanya.

"Saya tidak punya fokus spesifik di Indonesia, tapi kami punya permintaan yang sama sebagaimana kami bisa fokus mengembangkan produk yang kompetitif seperti kompetitor kami lakukan," tutup Yutaka. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed