Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 November 2017, 16:25 WIB

Setelah Lamborghini, Raffi Ahmad Mau Modif Motornya?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Setelah Lamborghini, Raffi Ahmad Mau Modif Motornya? Raffi duduk di mobil Lamborghini Aventadornya (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Raffi Ahmad terkenal dengan koleksi kendaraan-kendaraan mewahnya. Mulai dari mobil mewah, mobil super hingga motor-motor gede dimiliki Raffi.

Terakhir, pada akhir pekan kemarin Raffi baru saja melihat langsung Lamborghini Aventador miliknya setelah dimodifikasi selama dua bulan. Mobil Lamborghini penuh coretan tangan itu dipamerkan di Final Battle International Automodified (IAM) MBtech 2017 di Ancol.

Aventador RA (Raffi Ahmad)Aventador RA (Raffi Ahmad) Foto: Ruly Kurniawan


Setelah memodifikasi Lamborghini Aventador berjuluk RA Bull atau bantengnya Raffi Ahmad, presenter dan pemain film itu merasa ketagihan. Di akhir video "MODIF LAMBORGHINI MILYARAN PUNYA RAFFI AHMAD #RANSVLOG" yang diunggah Rans Entertainment di Youtube, Raffi mengaku ingin lagi memodifikasi. Malah dia mungkin bakal memodifikasi motornya.

[Gambas:Youtube]



"Jadi ketagihan nih gue pengin modif-modif mobil. Mungkin nanti modif motor kali ya," kata Raffi mengakhiri video.

Raffi sendiri juga dikenal suka dengan motor meski aktivitas mengendarai motornya sedikit berkurang. Raffi memiliki aneka motor mewah seperti Ducati Monster 696, Ducati Streetfighter 848, Triumph Bonneville, Ducati Panigale, Victory Vision Tour, motor tiga roda Can Am Spyder, KTM Super Duke, dan Harley-Davidson.

Namun kini ia mengaku bahwa sudah jarang menggunakannya karena sibuk dan apalagi kini ada si kecil di rumah. "Sekarang udah jarang banget naik motor, lebih sering naik mobil," ucap Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dirinya juga sudah jarang berkumpul dengan teman-teman komunitasnya maupun melakukan touring baik dengan kendaraan roda dua atau empat.

"Aktivitas kumpul sama komunitas dan touring udah jarang banget apalagi pas udah punya anak," ujar Raffi yang menikah pada Oktober 2014 lalu dan kini sudah memiliki seorang putra, Rafathar.

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed