Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 08 November 2017, 14:39 WIB

Mobil Ini Bukan Ferrari, Tapi Datsun yang Dimodifikasi

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Ini Bukan Ferrari, Tapi Datsun yang Dimodifikasi Modifikasi Datsun menjadi mobil Ferrari Foto: Pool (Carsscoop)
Jakarta - Modifikasi adalah salah satu langkah para pemilik mobil untuk mengubah mobil menjadi seperti yang diimpikan. Seperti yang dilakukan salah satu warga Amerika Serikat ini. Mobil Datsun 2807Z buatan tahun 1978 disulap menjadi mirip dengan Ferrari 250 GTO.

Bagi mereka yang tidak terlalu mengenali Ferrari 250 GTO dengan baik pastinya tak akan mengira kalau mobil itu merupakan modifikasi dari Datsun.

Mobil Ini Bukan Ferrari, Tapi Datsun yang DimodifikasiModifikasi Datsun Foto: Pool (Carsscoop)


Di bagian depan mobil misalnya, lampu depan bentuknya sangat identik dengan Ferrari termasuk tiga lubang udara yang terletak di atas grille depan.

Ada juga stiker Cavallino di bagian samping serta spion samping, fender depan, dan garis atap sangat persis dengan Ferrari 250 GTO.

Mobil Ini Bukan Ferrari, Tapi Datsun yang DimodifikasiModifikasi Datsun Foto: Pool (Carsscoop)


Si pemilikinya terlihat sangat berniat memodifikasi mobil ini dari sisi eksteriornya. Begitu masuk ke dalam, Datsun 280Z tak seimpresif tampilan eksteriornya. Masih sama dengan model aslinya hanya saja disematkan beberapa logo Ferrari di dalamnya.

Kalau Otolovers berminat, mobil ini dilelang di Orlando Classic Car Florida. Namun si pemilik belum mengumumkan berapa harga replika Ferrari itu. Jika melihat mobil aslinya adalah Datsun sepertinya replika Ferrari 250 GTO tak akan semahal Ferrari. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed