Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 25 Juli 2017, 11:03 WIB

Ini Modifikasi Mobil Ceper yang Lagi 'Ngetren'

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Modifikasi Mobil Ceper yang Lagi Ngetren Ilustrasi modifikasi mobil ceper (Foto: BlackAuto Battle)
Jakarta - Tren dalam modifikasi merupakan hal yang terus berjalan dari masa ke masa. Termasuk tren modifikasi mobil ceper atau stance. Untuk saat ini, modifikasi ceper apa yang sedang ngetren?

Kepala Bengkel Jaya Spring, Midun mengatakan, saat ini para pecinta modifikasi mobil ceper sedang senang dengan gaya retro.

"Enggak terlalu pendek, peleknya juga enggak terlalu lebar, tapi bikin (jarak ke permukaan jalan) dua jari," ujarnya kepada detikOto, di Jalan H. Nawi, Radio Dalam, Jakarta belum lama ini.

Mobil asal pabrikan Jepang, kata Midun yang saat ini banyak menganut jenis modifikasi tersebut. Untuk mobil dari Eropa jarang dimodifikasi seperti ini.

"Jenisnya masih kebanyakan sedan, tapi city car juga lumayan sih, ada," katanya.

Selain itu, lanjut Midun mengatakan, tidak sedikit pula konsumen yang sudah datang untuk memodifikasi mobilnya jadi ceper, dan datang kembali untuk menambah cepernya.

"Karena modif itu pendeknya kan selera mereka (konsumen), pas rencana awal dia mau bikin (jarak) dua jari, setelah dipakai beberapa hari ternyata mereka merasa aman, dan bisa dipendekin lagi, akhirnya balik lagi mereka," tutupnya. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed