Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Juli 2017, 11:46 WIB

Modifikasi

Range Rover Vogue 4WD, Cantik dan Garang Sekaligus

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Range Rover Vogue 4WD, Cantik dan Garang Sekaligus Foto: Kahn Design
London - Mobil 4WD saat dimodifikasi biasanya harus lebih garang, tapi mobil hasil garapan Project Kahn ini selain garang juga bisa tampil cantik. Mobil disebut butik modifikasi asal London itu sebagai Land Rover Range Rover 3.0 TDV6 Vogue – Huntsman Colours Edition.

Mobil diklaim sebagai kendaraan penggerak roda empat yang paling keren di dunia. Warna gelap Santorini Black yang indah digabungkan dengan berbagai paket upgrade modifikasi yang menciptakan mobil yang gaya, mewah dari berbagai sudutnya.

Transformasi mobil dimulai dengan penggunaan bemper depan dan belakang 600LE. Di atas bemper depan ada floating grille dengan saringan berdimensi 3D.

Ban standar dan pelek diganti dengan yang baru yakni pelek RS600 berukuran 9.5" x 22". Pelek perak platinum itu menggunakan ban berukuran 285/35/22" yang membantu memperlihatkan kaliper rem yang sudah dicat.

Bagian saluran pembuangan alias knalpot menggunakan baja dengan moncong 4 buah yang di ujungnya diberi aluminium. Membuat mobil terlihat kian sporty.

Masuk ke dalam, ada pelat berbahan stainless steel pada bagian pintu bawah, serta jok depan dan belakang dilapisi kulit hitam. Sebagai tambahan pedal gas menggunakan pedal aluminium. Mobil ini dijual seharga 83.995 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar di London. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed