Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 05 Mar 2017, 13:35 WIB

Rayakan Ultah Kedua, WizGar Gelar Kontes Modifikasi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Rayakan Ultah Kedua, WizGar Gelar Kontes Modifikasi Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Wizzy's Garage (WizGar) yang berkecimpung di bidang jual beli velg (Flying Wizzys Wheels), bengkel mesin (WizGar Auto Station), spare part (The Wizzys Garage Part), jual-beli mobil bekas (The WizGar Auto Mobil) dan bisnis cuci mobil (The Wizzys Garage Car Wash) merayakan ulang tahunnya yang kedua.

"Hal tersebut merupakan pencapaian kami yang luar biasa karena dukungan dari teman-teman otomotif yang begitu besar," ujar Pendiri dan Pemilik WizGar, Wisnu, di Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Rayakan Ultah Kedua, WizGar Gelar Kontes ModifikasiFoto: Khairul Imam Ghozali


Perayaan ini diramaikan dengan diadakannya kontes modifikasi mobil dan pertemuan berbagai komunitas. Untuk penilaian kontes modifikasinya sendiri terbagi menjadi 32 kategori.

"Ada macam-macam. Di antaranya ada best Europe, best Mercedes, best BMW, dan best Jepang. Kami pakai penjurian independen," ujar Penanggung Jawab Pelaksana Ulang Tahun Ke-2 WizGar, Agung Nugroho.

Tercatat sekitar 50 lebih peserta turut mengikuti kontes modifikasi di perayaan ulang tahun WizGar yang kedua tahun. "Pesertanya macam-macam. Dari komunitas, bengkel, dan ada juga dari perorangan, se-Jabodetabek," tambah Agung.

Beberapa komunitas yang turut berpartisipasi meramaikan acara ini diantaranya Van Culture, Mercedes-Benz Car Community (MBCC) dan lain sebagainya.

Rayakan Ultah Kedua, WizGar Gelar Kontes ModifikasiFoto: Khairul Imam Ghozali


Ketua Panitia perayaan ulang tahun kedua WizGar, Teddy mengatakan, acara ulang tahun WizGar yang kedua ini mengambil tema "Unleash The Beast" yang berarti ungkapkan kelebihanmu. Dengan tema ini, WizGar mengajak para insan otomotif untuk unjuk gigi di ajang kontes mobil yang diadakan oleh The Wizzys Garage.

"Saya bangga Wizzys Garage mampu menunjukkan dirinya bahwa banyak teman-teman komunitas dan otomotif mendukung keberadaannya di dunia otomotif," tuturnya.

Rayakan Ultah Kedua, WizGar Gelar Kontes ModifikasiFoto: Khairul Imam Ghozali


"Ultah Wizgar ini merupakan puncak apresiasi kami ke teman-teman komunitas dan otomotif melanjutkan tradisi tahun lalu," tambahnya.

WizGar sendiri resmi berdiri sejak 2015 lalu. Tepatnya pada 23 Januari 2015, yang berlokasi di Cinere, Depok. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed