Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 02 Maret 2017, 09:03 WIB

Begini Jadinya Kalau Mobil Super Jadi Pikap

Dina Rayanti - detikOto
Begini Jadinya Kalau Mobil Super Jadi Pikap Foto: Pool (Carscoops)
Jakarta - Pernahkah Otolovers membayangkan bagaimana jadinya jika mobil super dijadikan pikap. Bakal masih menawarkan performa yang luar biasa tidak ya?

Kali ini ada sebuah desain yang bisa dibilang 'Out of Box', yang memang berat untuk bisa terwujud. Desain fenomenal ini digarap oleh Yasid Design, yang mencoba menerka-nerka bagaimana jadinya jika mobil sport yang biasanya melaju super kencang, diubah menjadi mobil pikap.

Sebut saja seperti Ferrari F40, Lamborghini Huracan, Nissan GT-R, Mercedes SLR McLaren tidak lepas dari ide gila Yasid Design. Seperti dilansir Carscoops, Kamis (2/3/2017).

Ferrari F40 yang biasanya tampil elegan disulap, dengan bagian atapnya dipotong sementara overhang belakang naik untuk membuat ruang yang bisa berfungsi sebagai bak layaknya pada mobil pikap. Mercedes SLR McLaren juga mendapatkan hal yang sama namun bagian bodi sedikit diturunkan sama seperti Lamborghini Huracan.

Begini Jadinya Kalau Mobil Super Jadi PikapFoto: Pool (Carscoops)


Berbeda dengan ubahan yang dilakukan pada Nissan GT-R. Si desainernya mengadopsi body kit yang lebih lebar, diffuser belakang yang besar.

Begini Jadinya Kalau Mobil Super Jadi PikapFoto: Pool (Carscoops)


Tapi tampaknya mobil super pikap saat ini masih menjadi khayalan semata, karena pada kenyataannya sulit untuk membuat mobil super dengan bak di bagian belakangnya. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed