Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 25 Februari 2017, 11:40 WIB

Modifikasi Grand Livina Ini, Bisa Dipesan!

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Modifikasi Grand Livina Ini, Bisa Dipesan! Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Nissan Motors Indonesia (NMI), tidak mau ketinggalan memamerkan produknya dalam bentuk modifikasi. Berlokasi di booth Nissan di AutoPro 2017, Grand Livina versi modifikasi yang dipajang adalah tipe tertinggi, yakni Highway Star CVT.

Bukan hanya dipajang, konsumen juga dapat memesan Grand Livina dengan sajian modifikasi yang diusung, oleh National Modificator Aftermarket and Association (NMAA) tersebut.

"Jadi yang kita jual bukan mobilnya, tapi modifikasinya," ujar PR Gina Gusnita, kepada detikOto, Jumat (24/2/2017).

Grand Livina yang telah dimodifkasi ini disajikan dengan tiga ubahan. Yang pertama adalah penggunaan bodi kit di bumper depan, side skirt dan diffuser dengan harga total Rp 8 juta.

Lalu, disokong dengan pelek HSR JD20 18X8 dan ban Accelera Phi berukuran 215/45R18 seharga Rp 7,8 juta. Terakhir, penggunaan kulit jok Napa Prime seharga Rp 4 juta.

Meski sederhana, lanjut Gina mengatakan Grand Livina dengan paket modifikasi tersebut punya kelebihan.

"Bisa di pakai daily use dan di segala medan. Dan tidak mengurangi tema awal yg di usung oleh Nissan untuk Livina," ucapnya.

Paket modifikasi tersebut berlaku untuk semua tipe dan varian Grand Livina, namun hanya berlaku selama pameran AutoPro 2017.

Sebagai contoh Grand Livina tipe SV M/T yang berharga Rp 206,5 juta maka jika ditambah paket modifikasi ini harganya menjadi Rp 226,3 juta.

"Untuk konsumen yang menginginkannya, Pengerjaan maksimal 1 minggu," pungkas Gina (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +