SUV Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023?

ADVERTISEMENT

SUV Wuling Alvez Meluncur di IIMS 2023?

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Kamis, 19 Jan 2023 11:28 WIB
Mobil SUV All New Wuling Xing Chi
Wuling Alvez diduga meluncur di IIMS 2023. Foto: GM Authority
Jakarta -

Wuling mengaku akan menyiapkan kejutan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Meski tak disebutkan secara detail, namun muncul dugaan mereka akan mengenalkan mobil SUV baru bernama Wuling Alvez.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani membenarkan, pihaknya siap membawa kejutan di pameran tahunan tersebut. Namun, apakah itu peluncuran produk baru atau bukan, dia belum bisa mengungkapnya.

"Untuk IIMS 2023, kita lihat saja. Karena sudah dekat, jadi tunggu saja. Kalau saya ngomong sekarang, enggak kejutan dong. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya seperti apa," ujar Dian saat ditemui di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, belum lama ini.

Mobil SUV All New Wuling Xing ChiIlustrasi Wuling Alvez. Foto: GM Authority

Awak media sempat bertanya mengenai kemungkinan Wuling Alvez meluncur di IIMS 2023. Namun, Dian hanya tertawa dan mengaku tak bisa banyak bicara.

"Belum bisa komen terlalu jauh untuk produk-produk yang lain (termasuk Alvez). Yang jelas, kami menyiapkan beberapa lini produk dan kita masih fokus dari apa yang sudah kita hadirkan," ungkapnya.

Diketahui, Wuling Alvez sendiri telah didaftarkan pada situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual atau PDKI Kementerian Hukum dan HAM. Mobil tersebut terdaftar sebagai produk kendaraan dengan nomor permohonan DID202206541.

Diduga Wuling Alvez Diuji di Jalanan IndonesiaDiduga Wuling Alvez Diuji di Jalanan Indonesia Foto: Rachman Haryanto/detikcom

Bukan hanya itu, kendaraan yang diduga Wuling Alvez belakangan juga tertangkap kamera tengah diuji coba di suatu jalan raya di Indonesia. Mobil tersebut ditutupi dengan stiker kamuflase untuk mengaburkan identitasnya.

Wuling Alvez diduga akan hadir dengan mesin turbo 1.500 cc. Sementara pilihan transmisinya ada dua, yakni CVT dan manual enam-percepatan. Hmm, kira-kira benar meluncur di IIMS 2023 tidak, nih?



Simak Video "Jurus Wuling Hadapi Pandangan soal Mobil China"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT