Toyota bZ4X Bisa Disewa, per Bulan Rp 20 Juta

ADVERTISEMENT

Toyota bZ4X Bisa Disewa, per Bulan Rp 20 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 12 Nov 2022 09:35 WIB
Toyota bZ4X
Toyota bZ4X dipasarkan pakai sistem sewa dengan biaya Rp 20 juta per bulan. Foto: Zaky Fauzi Azhar/20detik
Jakarta -

Toyota bZ4X tak hanya dijual secara langsung dengan banderol Rp 1,190 miliar, Toyota bZ4X juga dipasarkan pakai sistem rental dengan biaya sewa Rp 20 juta per bulan menggunakan layanan KINTO. Dengan biaya sewa sebesar itu, fasilitas apa saja yang didapat konsumen?

KINTO merupakan salah satu solusi mobilitas berbasis usership untuk menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakannya (hassle-free).

Melalui KINTO One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat merasakan advance and enjoyable driving experience All New Toyota bZ4X dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 20 juta per bulan.

Paket berlangganan KINTO One berdurasi 12-60 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki serta ban.

Selain itu, Toyota bZ4X dilengkapi pula dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE, yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km, mana yang lebih dulu).

Ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun/20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi Toyota-Astra Motor (TAM). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

TAM juga memberikan garansi baterai Toyota bZ4X selama 8 tahun atau 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

"Kini semua mobil elektrifikasi Toyota, telah mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun/160.000 km yang bisa diklaim di semua jaringan dealer Toyota di seluruh Indonesia. Kami pastikan seluruh jaringan dealer mampu menangani permasalahan apapun pada kendaraan elektrifikasi pelanggan dengan menyiapkan fasilitas bengkel modern dan canggih sesuai kebutuhan servis berkala dan perbaikan, meningkatkan kualitas teknisi sesuai standar Toyota global untuk menangani kendaraan elektrifikasi, serta penyediaan spare parts sesuai kebutuhan di workshop," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Setelah meluncurkan bZ4X, TAM berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta pilihan kendaraan elektrifikasi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia yang kompleks. Termasuk juga memproduksi secara lokal kendaraan elektrifikasi berbasis hybrid pertamanya.



Simak Video "Nggak Mau Kalah dari Ioniq 5, Toyota bZ4X Akan Diproduksi Lokal Juga?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT