Bukan Cuma Avanza, Ferrari Juga Dapat Service Gratis Hingga 7 Tahun

ADVERTISEMENT

Bukan Cuma Avanza, Ferrari Juga Dapat Service Gratis Hingga 7 Tahun

Tim detikOto - detikOto
Senin, 24 Okt 2022 08:16 WIB
Showroom Ferrari di Jalan Proklamasi No. 36A Jakarta.
Showroom Ferrari di jalan Proklamasi Foto: M Luthfi Andika/detikOto
Jakarta -

Ferrari yang kini di bawah bendera PT Eurokars Prima Utama, ingin benar-benar memanjakan para pengendara Ferrari di Indonesia. Salah satunya dengan memberikan garansi service hingga 7 tahun.

Seperti yang disampaikan General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chiandra di Showroom Ferrari Eurokars Jl. Proklamasi No 36A, Menteng - Jakarta Pusat.



"Service gratis, kita berikan untuk mobil baru, kita bisa bilang 7 tahun tidak perlu khawatir. Karena selama 7 tahun free service," penjelasan Nini.

"Untuk warranty dapat 3 tahun full cover tapi sama seperti mobil biasanya yang fast moving seperti kampas rem itu tidak, dan Ferrari full warranty-nya itu bisa diperpanjang hingga tahun ke-7, karena kan selama ini hanya 5 tahun. Jadi istilahnya beli mobil Ferrari merasa aman dan nyaman selama 7 tahun," Nini menambahkan.

Ferrari 296 GTSFerrari 296 GTS Foto: Muhammad Hafizh Gemilang/detikOto

Soal pelumas, lanjut Nini. Konsumen tidak perlu khawatir dengan lamanya interval pergantian pelumas Ferrari mencapai 1 tahun atau 10.000 km.

"Soal pelumas, ada 2 hal. Pertama, dari teknologi mesin Ferrari itu sendiri. Kedua, teknologi pelumas yang masa kini. Tiap tahun mesin itu mengalami evolusi baik dari desain atau material, jadi mesin Ferrari sudah mengakomodir selama 1 tahun, kalau ada masalah masih cover warranty, kalau mobil itu tidak ada perubahan, semuanya sesuai standar, selalu service di bengkel resmi, jadi semuanya aman," kata Nini.

"Tidak ada kesulitan saat men-service Ferrari. Untuk sparepart, untuk fast moving kita ready stok, ada beberapa part yang harus order dari Italia. Pengiriman ada yang bisa cepat atau perlu perizinan seperti elektronik itu prodsesnya agak lama, tergantung partnya apa dan proses berapa lama di pabrik Italianya. tapi kami di sini untuk memberikan pelayanan terbaik," Nini menambahkan.



Simak Video "Tampang SUV Pertama Ferrari yang Siap Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT