DFSK Raup Rp 107 Miliar di GIIAS 2022, Pemesanan Terbanyak 'Supercab'

ADVERTISEMENT

DFSK Raup Rp 107 Miliar di GIIAS 2022, Pemesanan Terbanyak 'Supercab'

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 26 Agu 2022 18:06 WIB
DFSK pada ajang GIIAS 2022
DFSK di GIIAS 2022 Foto: dok. DFSK
Jakarta -

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pada 11-21 Agustus 2022 lalu masih menyisakan cerita. Salah satunya produsen mobil asal China DFSK, yang mengumumkan berhasil meraup transaksi hingga Rp 107,4 miliar.

DFSK dalam siaran resminya menjelaskan, tercatat selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respon positif dari konsumen dengan berbagai model yang ditawarkan dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK). Bahkan kendaraan komersial dari DFSK begitu dipercaya serta menjadi primadona bagi para konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

"Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik," Rofiqi menambahkan.

DFSK pada ajang GIIAS 2022DFSK pada ajang GIIAS 2022 Foto: dok. DFSK

Dijelaskan kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022. Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

DFSK pada ajang GIIAS 2022DFSK pada ajang GIIAS 2022 Foto: dok. DFSK

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung GIIAS 2022. DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.



Simak Video "DFSK Gelora E, Calon Armada Angkot Listrik DKI Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT