ADVERTISEMENT

Dolar Tembus Rp 15.000'an, Ferrari: Waduh!

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 18 Jul 2022 14:18 WIB
Showroom Ferrari di Jalan Proklamasi No. 36A Jakarta.
Showroom Ferrari di jalan Proklamasi Jakarta. Foto: M Luthfi Andika/detikOto
Jakarta -

Nilai tukar Dolar semakin perkasa hingga mencapai Rp 15.000'an, yang membuat nilai Rupiah semakin keok. Ferrari yang kini berada di bawah bendera PT Eurokars Prima Utama memberikan tanggapannya.

"Dolar meninggi? Waduh saya tidak tahu, sudah Rp 15 ribu? Saya tidak tahu juga, tapi penjualan saya tengah menyimak (terus memantau penjualan Ferarri di Indonesia)," penjelasan General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chiandra.

Kendati demikian, Nini berharap agar perekonomian Indonesia terus tumbuh sehingga bisa meningkatkan industri otomotif.

"Harapannya perekonomian kita semakin baik," Nini menambahkan.

Sekarang Ferrari sudah memiliki showroom baru yang menjadi markas Ferrari di Indonesia berada di jalan Proklamasi 36A menyediakan fasilitas 3S (Sales, Services, and Spare Parts).

Ferrari 296 GTB hadir di IndonesiaFerrari 296 GTB hadir di Indonesia Foto: M Luthfi Andika/detikOto

Selanjutnya dijelaskan showroom Ferrari di jalan Proklamasi ini dirancang serta dibangun sesuai standar identitas Ferrari global terbaru, dengan area seluas luas 5.000 m2 yang terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement.

Selain itu showroom Ferrari ini juga dilengkapi juga dengan lounge mewah yang menampilkan memorabilia Ferrari, ruang Atelier yang luas dimana para pelanggan akan dapat mengkonfigurasi mobil impian mereka, fasilitas purnajual yang mumpuni dan gudang suku cadang yang lengkap, serta ruang khusus untuk Ferrari Approved atau layanan penjualan pre-owned Ferrari.

Pusat perhatian di showroom terbaru ini tertuju pada Ferrari 296 GTB yang baru saja diluncurkan, sebuah mobil sport yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan. Lincah, dinamis, dan sangat responsif terhadap kendali pengemudi, 296 GTB dilengkapi sistem plug-in hybrid (PHEV) yang mampu menciptakan kenyamanan berkendara untuk penggunaan sehari-hari.



Simak Video "Keliling Jakarta 'Tanpa Suara' dengan Ferrari 296 GTB"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT