Chery Ajak Konsumen Pilih Nama untuk SUV Terbarunya di Indonesia, Ada Pilihan 'Famia'

team detikOto - detikOto
Sabtu, 19 Feb 2022 11:55 WIB
Tiggo 4 Pro digadang-gadang bakal jadi SUV termurah Chery yang bakal segera dijual di RI dalam waktu dekat. Penasaran seperti apa kelebihannya? Yuk, lihat.
Ilustrasi Mobil Chery Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Produsen mobil asal China Chery memang sudah menyatakan comeback atau kembali lagi masuk ke dalam persaingan otomotif Indonesia. Membawa semangat baru berbagai persiapan dan strategi baru dipersiapkan untuk bisa ikut bersaing menjadi pabrikan nomor 1.

Kali ini Chery Motor Indonesia mengajak seluruh calon konsumen bersama-sama menentukan nama untuk SUV terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia, seperti yang dipublish dalam akun media sosialnya.

"Kami menghargai Pendapat Kamu," tulis Chery dalam akun miliknya.

Tercatat ada 5 nama yang disediakan Chery, calon konsumen dan penduduk Indonesia diminta untuk mengurutkan nama mana saja yang paling sesuai untuk SUV terbaru Chery tersebut.

"Halo para pencita otomotif, mari berpartisipasi untuk memilih Nama untuk produk SUV Family dari Chery yang akan dilaunching di Indonesia," tambah Chery dalam akun media sosialnya.

[Gambas:Instagram]



"Caranya cukup lihat spoiler produknya di feed ini dan Kamu bisa pilih Nama dari list dibawah dan urutkan dari angka 1 yg paling sesuai dan angka 5 yang kurang sesuai menurut Kamu. List kandidat nama, ialah Skytour, Famia, Tibra, Luang, dan Kiraz," Chery menambahkan dalam akun media sosial miliknya.

Dikesempatan yang sama Chery mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Silakan urutkan nama-nama di atas sesuai rekomendasi Kamu dari yang paling sesuai sampai yang kurang sesuai. Contoh, kalau menurut pendapat admin sih ya sbb, 1. Skytour, 2. Tibra, 3. Kiraz, 4. Famia, 5. Luang. Urutkan pendapat Kamu dikolom komentar ya," kata Chery dalam akun media sosialnya.

"Terima kasih atas partisipasi Kamu dalam perkembangan Chery di Indonesia. Salam sehat dan selalu menjaga protokol kesehatan," katanya.



Simak Video "Chery Bawa Mobil Listrik Mungil di RI, Bisa Tempuh Jarak 301 Km"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)