ADVERTISEMENT

Harga All New Honda BR-V Terbaru, Dijual Mulai Dari Rp 278 Jutaan

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Kamis, 06 Jan 2022 18:34 WIB
All New Honda BR-V
All New Honda BR-V Foto: Dok. HPM
Jakarta -

PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu telah meluncurkan generasi terbaru Honda BR-V. Simak harga terbarunya yang kini dibanderol mulai dari Rp 278,9 juta.

Sejak diperkenalkan pada 2015 lalu, Honda BR-V akhirnya memasuki generasi kedua setelah enam tahun kemudian. Honda mengatakan jika All New BR-V ini akan diproduksi dan dikembangkan secara khusus di Indonesia.

Generasi kedua dari model 7-seater LSUV Honda ini ditawarkan dalam lima varian yang berbeda, di antaranya S (M/T), E (CVT), E (M/T), Prestige CVT, dan Prestige with Honda Sensing (CVT). All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Sedikit membahas spesifikasinya, Honda BR-V terbaru dilengkapi mesin yang sama dengan City Hatchback, yakni berkode L15ZF 1.500cc empat silinder i-VTEC DOHC bertenaga 121 PS pada 6.660 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda BR-VAll New Honda BR-V Foto: Dok. HPM

Ada dua pilihan transmisi yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni manual 6-percepatan dan CVT. Honda mengklaim jika All New BR-V lebih irit BBM 3 persen dari model sebelumnya.

Salah satu fitur andalan BR-V terbaru adalah Honda SENSING. Namun, tidak semua varian mendapatkan teknologi ini karena hanya tersedia untuk tipe paling tinggi yakni Prestige CVT With Honda SENSING.

Honda juga mengusung beberapa fitur keselamatan seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Honda LaneWatch TM, serta Smart Entry System.

Soal harga, Honda BR-V terbaru dibanderol paling murah seharga Rp 278,9 juta. Sementara untuk varian paling mahal mencapai Rp 342,9 juta.

Berikut daftar lengkap harga All New Honda BR-V terbaru pada Januari 2022:

• All New Honda BR-V S MT Rp 278,9 Juta

• All New Honda BR-V E MT Rp 292,9 Juta

• All New Honda BR-V E CVT Rp 302,9 Juta

• All New Honda BR-V Prestige CVT Rp 324,9 Juta

• All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing Rp 342,9 Juta

Harga yang tertera di atas merupakan On the Road (OTR) DKI Jakarta ya detikers.



Simak Video "Honda Bikin Rekor, Tapi Belum Sesuai Target!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT