Autotivo & Kalijodo Bagikan 1.000 Wiper dan 500 Pcs Nasi Uduk Gratis

Sponsored - detikOto
Rabu, 15 Des 2021 19:30 WIB
Autotivo
Foto: Autotivo
Jakarta -

Autotivo bersama Kalijodo Coffee membagikan 1.000 wiper gratis dan 500 pcs nasi uduk untuk mitra driver mobil online, seperti GrabCar, GoCar, dan Platform ride hailing lainnya.

Direktur Utama PT Autotivo Indonesia International, Edison menyampaikan kegiatan kali ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan syukur bisa melewati tahun 2021 dan bersiap menyambut tahun 2022.

"Kami sangat senang untuk bisa berbagi kebaikan kepada teman-teman Driver khususnya mobil online yang masih terus bekerja hingga akhir tahun nanti, terlebih sekarang sedang musim hujan, dan kami ingin mereka semua bisa berkendara dengan aman, kami berikan Wiper Valeo gratis sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka, kami juga berterima kasih untuk semua teman-teman driver yang antusias untuk datang ke Autotivo, ujar Edison dalam keterangan tertulis, Rabu (15/12/2021).

AutotivoFoto: Autotivo

Kegiatan pembagian wiper gratis dan nasi uduk kepada teman-teman mitra driver ini juga disponsori langsung oleh JSL, salah satu principal perusahaan aksesoris mobil terbesar di Indonesia.

AutotivoAutotivo Foto: Autotivo

CEO Kalijodo Coffee, Philip juga menegaskan hal serupa. Ia mengatakan kegiatan ini digelar untuk saling berbagi kebaikan dan berbagi berkah.

"Melalui Autotivo dan Kalijodo Coffee, kita mengharapkan untuk semua bisa saling berbagi kebaikan, terutama di tahun-tahun yang cukup sulit ini dikarenakan pandemi, kami membagikan makanan untuk 500 pengemudi driver online. Harapan kami, makanan ini dapat menjadi penyemangat mereka yang tetap bekerja di lapangan," terang Philip.

AutotivoFoto: Autotivo

Sebagai informasi, Autotivo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, khususnya retailers aksesoris mobil, dan merupakan official store untuk berbagai produk dan brand internasional, seperti JSL Premium Auto Accessories, Osram, Esuse, Valeo. Sementara Kalijodo Coffee merupakan coffee shop yang menyediakan produk kopi berkualitas, dan memiliki 30 cabang di seluruh Indonesia.

Buat teman-teman driver mobil online yang tinggal di daerah Jabotabek dan mau mendapatkan wiper dan nasi uduk gratis dari Autotivo x Kalijodo, bisa cek syarat dan ketentuannya di sini.

(Content Promotion/Kalijodo Caffe)