Porsche Beri Update Taycan, Ada Pilihan Warna 1990-an

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 26 Agu 2021 21:06 WIB
Porsche New Taycan
Ilustrasi Porsche New Taycan Foto: sagmeister_potography (Autocar)
Jakarta -

Porsche menerapkan startegi pemasaran yang berbeda untuk menarik peminat mobil listrik Taycan terbaru. Alih-alih menawarkan kebaruan, produsen asal Jerman itu malah menyuguhkan pilihan warna dengan nuansa 1990-an.

Dikutip dari Autocar, Porche memperkenalkan apa yang mereka sebut sebagai Paint to Sample sistem. Dengan cara ini mereka bisa menyediakan 65 jenis warna tambahan untuk diaplikasikan ke body mobil.

Ini membuat pilihan warna untuk body Taycan bertambah dari yang sebelumnya berjumlah 17. Beberapa pilihan warna baru tersebut di antaranya adalah Moonlight Blue Metallic, Acid Green, Rubystar Red, Riviera Blue and Viola Metallic. Untuk diketahui, beberapa warna yang disediakan sebelumnya sudah dipakai pada seri-seri klasik Porsche seperti 911.

Pilihan warna premium yang ditawarkan Porsche kali ini memungkinkan konsumen memilih warna sesuai dengan keinginan pelanggan. Pemesanan warna spesial ini akan membuat pelanggan dikenai biaya tambahan hingga 6.228 poundsterling (Rp sekitar 123,5 juta) dengan waktu pengerjaan hingga 6 bulan.

Selain pilihan warna yang beragam, Porsche Taycan terbaru akan mendapatkan upgrade pada bagian drivetrain, yang diklaim bakal cocok untuk bisa dikendarai harian.

Porsche New TaycanPorsche New Taycan (porsche.com)

"Teknologi terbaik telah diterapkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Dalam mode Normal atau Range, motor listrik akan memberikan tenaga sendiri meski saat menggunakan penggerak all wheel drive," ujar juru bicara Porsche.

Perubahan lainnya yang tidak kalah penting, Taycan juga memiliki sistem pengaturan internal dan sistem pengecasan yang lebih baik, bersama dengan komponen listrik yang telah di-upgrade, dan temperatur baterai yang diklaim selbih sesuai dengan regulasi yang ada.

Tidak kalah keren, Taycan juga memberikan fitur terbaiik yang disapa Taycan Porsche Communication Management (PCM) System, dan voice control system yang lebih mumpuni. Porsche masih enggan membocorkan harga baru Porsche New Taycan ini.

Porsche New TaycanPorsche New Taycan (porsche.com)


Simak Video "Pengemudi Porsche Penerobos Busway Ditangkap, Ini Tampangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)