Bea Cukai Lelang 3 Muscle Car, Ada Chevrolet SS Sampai Ford Mustang

Tim detikcom - detikOto
Senin, 12 Jul 2021 08:48 WIB
Tiga American Muscle Car Dilelang Negara
Tiga American Muscle Car Dilelang Negara. Foto: Instagram Bea Cukai Tanjung Priok.
Jakarta -

Bea Cukai Tanjung Priok kembali melelang mobil-mobil eksotis milik negara. Kali ini ada tiga unit American Muscle Car yang dilelang negara. Apa saja?

Menurut pengumuman di akun instagram resmi Bea Cukai Tanjung Priok, ada tiga muscle car yang dilelang dalam waktu dekat ini. Di antaranya ada Chevrolet SS hingga Ford Mustang.

Rinciannya yaitu satu unit Chevrolet SS oranye automatic, satu unit Ford Mustang 289 biru automatic, dan satu unit Ford Mustang GT350 merah automatic.

[Gambas:Instagram]



Harga limit (nilai awal) ketiga mobil Amerika itu cukup murah, mulai dari Rp 254.306.893. Jika peserta berminat dengan ketiga muscle car klasik ini, harus membayar uang jaminan sebesar Rp 125 juta yang disetorkan paling lambat satu hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.

Namun, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok memberikan catatan bahwa pihaknya tidak bisa menerbitkan Form A kepada pemenang lelang Ford Mustang 289 dan Ford Mustang GT350 karena kondisi fisiknya.

Pelaksanaan lelang ketiga American Muscle Car ini akan dilaksanakan pada Kamis, (15/7/2021). Lelang dilakukan dengan metode Open Bidding secara online di alamat lelang.go.id⁣ pukul 11.30 sampai 13.30 WIB.

Jika tertarik, kamu juga bisa melihat langsung objek lelang. Open house objek lelang dilaksanakan pada Senin-Rabu tanggal 12-14 Juli 2021 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Objek lelang bisa dilihat di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT. Layanan Lancar Lintas Logistindo, Jalan Semarang Blok A6 No.3, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Perlu dicatat, barang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apa pun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peminat yang melakukan penawaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi barang yang diajukan penawarannya.



Simak Video "Para Sultan yang Berburu Mobil Nissan March Lelangan Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)