Beli Mitsubishi Fuso Bisa Dapat Xpander Cross! Begini Caranya

Content Promotion - detikOto
Senin, 28 Des 2020 09:02 WIB
PT Bumen Redja Abadi
Foto: dok. PT Bumen Redja Abadi
Jakarta -

Menjelang berakhirnya tahun 2020, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan promo khusus berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online maupun offline di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia. Pada program undian berhadiah yang berlaku mulai 9 November hingga 31 Desember 2020 ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross dan beragam hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 miliar.

Selain itu, khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unitnya dipasang fitur telematik, yaitu RUNNER, KTB memberikan privilege khusus yakni pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa membeli unit truk baru. Caranya, cukup mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, RUNNER. Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang memiliki ID RUNNER cukup menggunakan fitur tersebut minimal satu kali setiap bulan selama periode November-Desember tahun 2020 ini.

"Kami berharap momentum dari kegiatan ini semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini memasuki usia ke-50 dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis tahun depan. Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia," ujar Sales & Marketing Director KTB Duljatmono dalam keterangan tertulis, Senin (28/12/2020).

Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021. Para pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan dipublikasikan melalui media digital Mitsubishi Fuso.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pengundian ini, silahkan hubungi dealer resmi Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Cabang Latumenten - Jakarta barat (021) 6312381 dan PT Bumen Redja Abadi Cabang Kelapa Gading - Jakarta Utara (021) 4515239-40 atau kunjungi Instagram @bumenredjaabadi_latumenten

(ads/ads)