Jumat, 30 Okt 2020 21:25 WIB

Hummer Listrik Tanpa Atap, Keren Juga Sih!

M Luthfi Andika - detikOto
Hummer EV HUmmer EV Foto: Pool (GMC)
Jakarta -

Mobil listrik dalam bentuk city car, sedan atau SUV sih sudah banyak, kalau dalam bentuk pick up (pikap) dijamin masih jarang. Karena bisa dipastikan untuk bisa melahirkan pikap listrik membutuhkan dana yang lebih besar, untuk bisa mewujudkan tubuh ringan meski membawa baterai yang besar. Kali ini GMC Hummer membuktikannya dengan memperkenalkan pikap listrik.

Dikutip carscoops, Hummer EV semakin menarik perhatian masyarakat luas berkat desain dan teknologi terbaik di kelas mobil listrik. Sebut saja dengan paket baterai serta motor listrik yang ditawarkan.

Hummer EVHummer EV Foto: Pool (GMC)

GMC Hummer Listrik ini menawarkan 3 motor listrik yang mampu berlari hingga 1.000 tenaga kuda dan torsi mencapai 11.500 lb-ft. Belum lagi fitur penggerak roda empat yang mampu berlari hingga 96 km/jam. Tidak sampai di situ, Hummer EV juga akan menawarkan beberapa varian yakni Hummer EV yang menawarkan 800 tenaga kuda dan torsi mencapai 9.500 lb-ft dengan 3 motor listrik pada 2022.

Selanjutnya pada 2023 Hummer EV juga akan memperkenalkan versi lebih kecil, dengan menawarkan 2 motor listrik yang mampu menyemburkan 625 tenaga kuda dan torsi mencapai 7.400 lb-ft. Disusul model terakhir dikatakan akan diperkenalkan pada musim semi 2024 dengan menawarkan 2 motor listrik yang mampu berlari hingga 483 km.

Soal desain Hummer EV memang memiliki tampilan yang kece, salah satunya model tanpa atap. Meski baru diperkenalkan dan belum dlepas ke pasar desain yang disajikan ini begitu cantik namun tidak melupakan ketangguhan di atas aspal atau lumpur sekalipun.

Hummer EVHummer EV Foto: Pool (GMC)

Penasaran ketangguhan apa saja yang ditawarkan Hummer listrik, simak videonya berikut ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Keren! Itenas Bandung Ciptakan Mobil Militer Tenaga Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com