Selasa, 27 Okt 2020 12:34 WIB

Hyundai Buka Showroom di Dalam Mal, Pamerkan Mobil Listrik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hyundai Buka Showroom di Mal Hyundai Ioniq dipamerkan di showroom Hyundai di mal. Foto: Dok. Hyundai
Jakarta -

Hyundai tak hanya mendirikan pabrik di Indonesia. Merek mobil asal Korea Selatan itu memperluas jaringan dealer hingga ke pusat perbelanjaan atau mal.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan dealer rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store dengan luas 447 m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

"Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha, dalam pernyataan resminya, Selasa (27/10/2020).

Showroom Hyundai di dalam mal Lotte Shopping Avenue ini akan memamerkan tiga unit mobil Hyundai. Salah satunya adalah mobil listrik. Hyundai mulai memamerkan mobil listrik Ioniq yang kemungkinan besar akan diproduksi di Indonesia.

Selain itu, di dalamnya terdapat ruang tunggu, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi dan informasi area pengiriman.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Hyundai Motor Company memang telah berkolaborasi dengan superstar global BTS dan merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik "IONIQ".

Selain itu, ada juga zona permainan trek balap WRC yang menghadirkan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

"Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store," Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.



Simak Video "Mobil Listrik Termurah! Fiturnya Sangat Memuaskan "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com