Minggu, 29 Mar 2020 14:37 WIB

Usung Facelift, Inikah Desain Terbaru Dodge Challenger dan Charger?

M Luthfi Andika - detikOto
Dodge Challenger Ilustrasi Dodge Challenger saat ini Foto: Motor1
Jakarta -

Dodge Challenger dan Charger sedan dikatakan akan menawarkan desain terbaru, yang bakal menggoda pencintanya. Hmm, bakal seperti apa ya?

Kabar ini membuat para desainer berlomba-lomba mendesain, bagaimana tampilan Dodge di masa depan. Meski demikian, desain Dodge Challenger dan Charger di masa depan yang satu ini, dijamin berbeda dan bakal menjadi pusat perhatian.

Desain yang disajikan kali ini langsung dibocorkan oleh bos desainer FCA, Ralph Gilles melalui akun media sosial miliknya. Seperti dikutip motortrend.

Desain Dodge Charllenger dan ChargerDesain Dodge Charllenger dan Charger Foto: Pool (Instagram)

Dengan sentuhan warna orange yang dipadukan dengan warna hitam dan warna kuning pada spoiler, desain ini dikatakan menjadi desain eksperimental Dodge di masa depan.

[Gambas:Instagram]

Namun besar kemungkinan, ini hanya satu desain penyegar dan bukan desain yang bakal masuk dalam jalur produksi. Karena memang bukan gaya Ralph Gilles, membocorkan desain terbaru model apapun melalui akun media sosial miliknya.

"Kami masih memiliki desain virtual, meski kami tengah mengisolasi diri dan bekerja dari rumah. Sementara kami TIDAK PERNAH menampilkan produk masa depan di media sosial. Tapi saya buat pengecualian kali ini," ujar Ralph.

"Karena desain eksperimental dari #Dodge di masa depan akan ditentukan di ruang Cutting Room (tempat membuat contoh dummy-Red). Desain ini memutuskan untuk membuat spoiler dengan sentuhan warna kuning, untuk menjaga tema utama. Kami benar-benar tertawa tentang hal itu," tulis Ralph Gilles.

Jika dilihat dari desain yang disajikan, desain ini terbilang keren. Soalnya kesan mewah dan bernuansa masa depan, terlihat dengan pemilihan bodi, spoiler lebar, lampu LED sipit dan pelek besar.



Simak Video "Olahraga Dodge-bee Hadir di ASEAN Autism Games 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com