Jumat, 27 Mar 2020 13:27 WIB

Bikin Baper! Iklan Nissan Mendukung #StayHome

M Luthfi Andika - detikOto
Iklan Nissan Ode To Empty Roads Foto: Nissan
Jakarta -

Katanya, jalan-jalan di seluruh dunia, yang kini kosong karena pandemi corona, merindukan mobil dan manusia yang biasanya melintas di atasnya. Tapi tak perlu khawatir, mereka bersedia menunggu, kok.

Demikian sekelumit kisah dari iklan televisi terbaru garapan Nissan. Iklan televisi berdurasi satu menit itu merupakan bentuk dukungan Nissan pada kampanye #stayhome. Pabrikan asal Jepang itu mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk beristirahat sejenak dari rutinitas.

"Kami akan merindukanmu, sangat merindu. Kita sudah bersama sepanjang....well selamanya. Sejak permulaan ini semua," demikian narasi yang mengawali iklan tersebut.

"Kami akan merindukan kalian, dan kalian juga akan merindukan kami. Kita tak terpisahkan. Dan tidak ada, bahkan kondisi ini sekalipun, yang bisa memisahkan kita. Tak ada keraguan kita akan bisa melaluinya dan kita akan lebih kuat lagi. Ini adalah pengorbanan yang harus kita buat hari ini supaya kita bisa bersama di esok hari," lanjut iklan itu sambil memperlihatkan jalanan kosong di seluruh dunia.

.

Dalam TVC Nissan kali ini,, Nissan menggambarkan hampir seluruh jalanan di kota-kota besar dunia kosong tidak ada satu pun yang berkendara. Meski demikian hal itu tidak menjadi masalah, karena dilakukan untuk kebaikan.

Nissan pun menutup TVC mereka, dengan seorang pengendara Nissan yang memarkir kendaraan miliknya dalam garasi. Memilih untuk tetap berada di dalam rumah sambil memandang ke luar.

Penasaran bagaimana TVC Nissan ini, simak videonya berikut ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Rugi US$ 6,2 Miliar, Nissan Tutup Pabriknya di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com