Senin, 23 Mar 2020 10:59 WIB

Makin Sederhana, Begini Logo Terbaru Nissan

Luthfi Anshori - detikOto
Logo baru Nissan Logo baru Nissan.Foto: Motor1
Jakarta -

Setelah Volkswagen dan BMW, tren mengubah logo perusahaan kini dilakukan Nissan. Logo baru Nissan sekarang tampil lebih sederhana, meski tetap memiliki konsep yang sama dengan logo lama, yakni lingkaran dan tulisan Nissan melintang di tengah.

Yang membedakan, logo baru Nissan kini tampil dengan konsep dua dimensi. Bentuk lingkarannya pun dibuat setengah dan tulisan Nissan di tengah menggunakan huruf sans-serif dengan ukuran agak besar.

Logo baru NissanLogo baru Nissan Foto: Motor1

Selain logo perusahaan yang baru, Nissan juga bakal memperbarui branding Nissan Z. Logo Nissan Z kini dibuat lebih klasik mirip seperti logo Z pada model 240Z era 1971.

Dua logo baru Nissan ini dikabarkan sudah terdaftar sebagai merek dagang baru di Inggris, Peru, Uruguay, Chili dan Argentina.

Belum tahu apakah Nissan bakal menggunakan kedua logo baru itu di produk mobilnya atau hanya dipakai untuk dipakai pada komunikasi, kegiatan offline, penjualan internasional, dan event-event tertentu seperti logo baru BMW. Tapi yang pasti logo baru Nissan sempat mereka kenalkan di mobil konsep Nissan Ariya pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019.



Simak Video "Seberapa Buas Nissan GT-R yang Dipakai Wakil Jaksa Agung?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com