Kamis, 19 Mar 2020 15:56 WIB

Zaman Makin Canggih, Hyundai Genesis G70 Masih Tawarkan Transmisi Manual

M Luthfi Andika - detikOto
Hyundai Genesis G70 Hyundai Genesis G70 bakal ditawarkan dalam transmisi manual (Foto: Hyunda)
Jakarta -

Hyundai membocorkan akan memberikan penyegaran pada salah satu model sedan mewah mereka yakni Genesis. Menariknya, model terbaru yang akan diperkenalkan pada 2021 ini masih menawarkan transmisi manual.

Dikutip Autoblog, kebocoran Hyundai masih akan menawarkan transmisi manual pada Genesis G70 di era matik saat ini. Muncul setelah Environmental Protection Agency dan fueleconomy.gov, membocorkan bahwa Hyundai ikut mendaftarkan transmisi manual pada model terbaru Genesis G70.

Selain itu model terbaru Hyundai Genesis G70 akan menawarkan berbagai pilihan mesin. Mulai dari mesin 2.0 liter 4 silinder dengan penggerak roda empat dan All Wheel Drive. Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan 6 percepatan manual.

Untuk versi turbocharged 4 silinder, model ini dikatakan akan mampu menyemburkan 252 tenaga kuda dan torsi mencapai 260 lb-ft. Dengan konsumsi bahan bakar untuk di dalam kota mencapai 10 km/liter, konsumsi bahan bakar keluar kota mencapai 30 mpg atau setara dengan 12 km/liter.

Pilihan lain mesin lain juga akan diberikan, yakni mesin New Turbocharged 2.5 liter 4 silinder juga akan diberikan. Sebagai catatan mesin ini sama seperti mesin Hyundai Sonata N-Line.



Simak Video "Hyundai Kona, SUV Gaul Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com