Akibat Corona Beli Mobil Bisa Via Online, Lho

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 17 Mar 2020 21:18 WIB
Auto2000 Resmikan diler di Pontianak
Beli mobil bisa online (Foto: Auto2000)
Jakarta -

Virus Corona alias Covid-19 melumpuhkan berbagai sektor, termasuk industri otomotif. Namun bagi detikers yang sudah memiliki rencana untuk memiliki kendaraan baru, masih bisa mewujudkannya lho. Karena sebenarnya pembelian bisa dilakukan dengan sistem digital.

Seperti yang disampaikan CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Cahaya F. Tantriani kepada detik.com, yang memastikan sistem digital yang dimiliki Auto2000 memungkinkan pecinta Toyota untuk bisa memiliki kendaraan baru. Bahkan konsumen masih bisa mendapatkan diskon.

"Untuk jualan, konsumen bisa mencari informasi secara digital pada channel-nya Auto2000 atau bisa melihat langsung media sosial Auto2000 juga," ujar Tantri.

Ilustrasi Auto2000Ilustrasi Auto2000 Foto: Ruly Kurniawan

"Karena memang kami mengerti saat ini kita harus mengikuti instruksi pemerintah untuk mengurangi interaksi, sehingga kami sarankan untuk melakukan pembelian dengan cara digital, dan melakukan pembayarannya juga bisa dengan digital. Kami sudah siap itu (dengan sistem digital-Red)," kata Tantri.

Soal diskon, Tantri memastikan konsumen Toyota tidak perlu khawatir.

"Diskon bisa tetap didapat, karena memang program dan promo semuanya sudah diatur. Langkah ini hanya meminimalkan interaksi, tapi memberikan kemudahan pada konsumen dalam genggaman," tambah Tantri.



Simak Video "Kasus Positif Corona di Jerman Tembus 1 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)