Senin, 16 Mar 2020 11:15 WIB

Imbas Corona, Acara Peluncuran Daihatsu Ayla Dibatalkan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Daihatsu Ayla 2020 Daihatsu Ayla terbaru. Foto: Instagram @indra_fathan
Jakarta -

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memutuskan untuk membatalkan acara peluncuran Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion karena virus corona COVID-19. Sebelumnya, kedua mobil itu dijadwalkan meluncur pada pekan ini.

Dalam undangan yang diterima detikOto sebelumnya, Daihatsu menjadwalkan peluncuran Ayla dan Sirion pada Kamis, (19/3/2020) mendatang di sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat. Namun, karena terkendala penyebaran virus corona, peluncuran Ayla dan Sirion dibatalkan.

"Iya (acara peluncuran Ayla dan Sirion batal)," kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, kepada detikOto, Senin (16/3/2020).

Meski begitu, menurut Amel hanya acara peluncurannya saja yang dibatalkan. Daihatsu Ayla terbaru tetap akan meluncur ke pasaran.

Daihatsu awalnya direncanakan meluncurkan Ayla di hari yang sama dengan peluncuran Toyota Agya. Sementara Daihatsu membatalkan prosesi peluncuran Ayla, Toyota masih mempertimbangkan segala hal.

"Launch event sedang kami evaluasi," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy kepada detikcom, Senin (16/3/2020).

"Harus melihat situasi. Nanti kami informasikan (perkembangan mengenai keputusan peluncuran Agya)," katanya.



Simak Video "Yuk! Belajar Cara Membuka Masker Kain yang Benar"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com