Jumat, 13 Mar 2020 08:44 WIB

Bocoran Spek DFSK Glory i-Auto yang Bakal Rilis

Rizki Pratama - detikOto
DFSK Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto. Foto: Rizki Pratama
Jakarta -

Setelah tampil pertama kali di GIIAS 2019, DFSK Glory i-Auto akan segera diluncurkan dan dijual secara resmi di Indonesia. Namun, versi yang siap dipasarkan ini ternyata berbeda daripada tampilan sebelumnya.

Meski menggunakan struktur yang sama dengan Glory 580, Glory i-Auto memiliki wajah berbeda. Bisa dilihat dari depan lampu utama yang sudah LED dibuat lebih sipit beserta dengan grill model diamond. Dari belakang bumper juga dibuat seperti mobil Eropa seolah memiliki knalpot besar walau sebenarnya knalpot asli tidak mencuat lewat sana.

Di atasnya Glory i-Auto kini menggunakan panoramic sunroof. Untuk velg juga dibuat dengan desain baru berukuran 18 inci.

DFSK Glory i-Auto. DFSK Glory i-Auto. Foto: Rizki Pratama

Di balik kapnya Glory i-Auto masih menggunakan mesin Glory 580, yaitu tipe SFG15T berkubikasi 1.498 cc. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi CVT dengan model manual 7 percepatan. Hasilnya mesin dapat mengantarkan tenaga sebesar 150 ps pada 5.600 rpm dan torsi di 220 nm pada putaran 1.800-4.000 rpm.

Di bagian kabin, penumpang akan duduk di atas jok berlapis kulit hitam. Pada dashboard dan beberapa bagian sisi juga ada lapisan kayu yang memberi kesan mewah.

Posisi duduk untuk dua kursi di depan juga dapat diubah dengan mudah menggunakan sistem elektrik. Di depan ada sebuah dashboard berukuran 18 inci untuk segala kebutuhan infotainment.

Melalui head unit ini juga pengemudi maupun penumpang dapat berkomunikasi dengan mobil. Melalui fitur i-Talk, penumpang dapat memberikan lebih dari 50 perintah suara untuk mengatur atau mengaktifkan segala fungsi mobil. Beberapa perintah yang dapat dilakukan adalah membuka tutup jendela; mematikan, menyalakan dan mengatur suhu AC; mematikan dan menyalakan radio atau pemutar musik; membuka tutup sunroof; mengaktifkan fitur navigasi dan masih banyak lainnya.



Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com