Selasa, 10 Mar 2020 13:01 WIB

Mau Untung Beli Mobil Baru? Ikuti 3 Tips dan Trik Ini

Faidah Umu Sofuroh - detikOto
Mitsubishi Foto: dok detikcom
Jakarta -

Saat ini, mobil sudah menjadi kebutuhan, terlebih bagi kamu kaum urban yang punya mobiltas tinggi. Namun, harga mobil yang cukup tinggi mungkin akan membuatmu memiliki kendala untuk memilikinya.

Tapi tenang saja, buat kamu yang ingin punya mobil baru tapi masih berpikir dua kali, coba ikuti 3 tips berikut ini. Tips berikut akan buat kamu tetap untung beli mobil dan nggak perlu cemas dengan harga mobil yang tinggi.

Beli Mobil Sesuai Kebutuhan
Buat kamu yang mau beli mobil, pastikan mobil yang akan kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu butuh untuk keluarga, pilihlah mobil dengan kapasitas yang besar agar memuat banyak orang. Pilih juga mobil yang 'bandel' dan bisa dibawa ke manapun medannya.

Beli di Pameran Otomotif
Membeli mobil di pameran otomotif juga bisa jadi pilihan. Selain bisa melihat-lihat mobil keluaran terbaru, biasanya para Agen Pemegang Merk (APM) akan memberikan promo-promo menarik, baik itu potongan harga, DP maupun bunga kredit yang rendah.

Beli Saat Ada Promo
Pameran otomotif biasanya hanya diselenggarakan tahunan. Lantaran itu, selain saat pameran otomotif, di waktu-waktu tertentu biasanya APM juga akan memberikan promo-promo. Seperti saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah mengadakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian di Maret 2020 ini.

Mau Untung Beli Mobil Baru? Ikuti 3 Tips dan Trik IniFoto: dok Mitsubishi


Promonya mulai dari gratis asuransi, bunga 0% dan promo trade in hingga Rp 5 juta. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo dari Mitsubishi ini, kamu bisa cek di sini.



Simak Video "Penampakan Truk Listrik Mitsubishi di GIICOMVEC 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com