Jumat, 06 Mar 2020 20:11 WIB

Toyota Prius TRD Concept Ini Desainnya Mirip Gundam

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota Ambivalent RD Prius PHV Concept. Toyota Prius Konsep Foto: Pool (autoindustriya)
Jakarta -

Mobil konsep Prius TRD yang satu ini berhasil menarik perhatian nih detikers. Tidak hanya tampil lebih bongsor, mobil hybrid Toyota yang satu ini juga memiliki desain yang unik dan berbeda. Bahkan sebagian mengatakan mobil ini mirip seperti karakter animasi robot asal Jepang, Gundam. Keren atau aneh sih?

Soal menarik atau tidak, jelas itu kembali ke selera masing-masing. Yang jelas,, mobil ramah lingkungan Toyota ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dibandingkan model yang ada saat ini. Jika Prius terkesan tampil sederhana namun elegan ala pabrikan, maka model konsep kali bisa dikatakan sangat ekstrem. Demikian dikutip autoindustriya.

Toyota Ambivalent RD Prius PHV ConceptToyota Ambivalent RD Prius PHV Concept Foto: Pool (autoindustriya)

Mobil konsep Toyota Prius yang berpade dengan rumah modifikasi Modellista ini disapa Toyota Ambivalent RD Prius PHV Concept. Tampilan berbeda jelas terlihat pada desain ekterior yang kini lebih berani. Lihat saja dengan penggunaan bumper depan dan belakang serta bodi samping, yakni side skirt yang lebih gondrong yang membuat mobil ini jauh terlihat lebih ceper.

Pada bagian depan, mobil ini terlihat begitu agresif dengan vender yang memadukan tiga warna putih hitam dan silver. Makin berbeda tampilan makin kece dengan lampu neon. Namun yang sangat berbeda dengan tampilan belakang. Lampu belakang memiliki desain runcing dengan lampu neon berkelir merah. Namun bagian belakang layaknya wajah robot dan memang seperti robot anime gundam.

Toyota Ambivalent RD Prius PHV ConceptToyota Ambivalent RD Prius PHV Concept Foto: Pool (autoindustriya)

Desain pelek yang disajikan juga berbeda, dengan desain bintang dengan diselipkan lampu neon membuat berbeda. Dikatakan desain kondep modifikasi ala Prius ini mungkin saja akan ada dipasaran, karena Modellista memang menyediakan after market modifikasi. Tapi sayangnya desain interior tidak ikut dipajang, karena jika melihat desain eksterior yang disajikan teknologi interior terbaik juga akan terselip di dalamnya.



Simak Video "Ini Mobil yang Bakal Dibeli Sri Mulyani Usai Pensiun Jadi Menteri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com