Kamis, 05 Mar 2020 12:03 WIB

Ini Dia Mobil Baru Batman

Doni Wahyudi - detikOto
Batmobile Batmobile terbaru untuk film 'The Batman' (Twitter @mattreveesla)
Jakarta -

Film 'The Batman' yang dibintangi Robert Pattinson saat ini masih dalam proses produksi. Setelah sebelumnya memunculkan motor sang jagoan malam, kini terlihat mobil barunya.

Batmobile terbaru ini dipamerkan oleh sang sutradara, Matt Reeves. Melalui akun Twitternya, dia memunculkan tiga buah gambar mobil tersebut berada di sebelah Robert Pattinson yang memakai kostum Batman.

Ditutupi banyak siluet dan muncul dalam scene low light, tidak bisa terlihat jelas detil-detil mobil tersebut.

Sisi belakang Batmobile untuk film 'The Batman'Sisi belakang Batmobile untuk film 'The Batman' Foto: Twitter @mattreveesla


Sepert seri-seri Batman sebelumnya, tentu saja, mobil yang akan dikendarai oleh Robert Pattinson ini juga terlihat keren. Tapi konsep Batmobile yang ditampilkan Matt Reeves sangat-sangat berbeda dengan mobil-mobil terdahulu. Jadi lebih galak.

Batmobile anyar ini seperti sedan muscle car yang sangat khas Amerika Serikat, namun sudah dapat banyak modifikasi. Melihat mobil ini malah mengingatkan kita pada franchise film Fast and Furios, atau mobil-mobil di film Mad-Max.

Tidak seperti Tumbler pada trilogi Batman yang dibintangi Christian Bale atau yang dinaiki Ben Affleck pada 'Batman v Superman: Dawn of Justice', Batmobile baru ini sama sekali tak punya nuansa militer. Juga tak terkesan futuristis seperti yang terlihat pada banyak Batmobile lain.

Film The Batman baru akan tayang pada tengah tahun 2021Film The Batman baru akan tayang pada tengah tahun 2021 Foto: Twitter @mattreveesla



Penasaran?

Film The Batman, yang juga akan dibintangi Zoe Kravitz (Catwoman), Colin Farrell (The Penguin), Paul Dano (The Riddler), dan Andy Serkis (Alfred Pennyworth), dijadwalkan baru akan rilis pada 25 Juni 2021.



Simak Video "Penampilan Robert Pattinson di Film 'The Batman' Bocor"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com