Minggu, 01 Mar 2020 11:03 WIB

Duh, Hotman Paris Bawa Lamborghini di Jalanan Rusak Jakarta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hotman Paris bersama mobil mewahnya Lamborghini Hotman Paris. Pengacara kondang ini membawa Lamborghini di jalanan rusak Kelapa Gading. Foto: (Dok Instagram Hotman Paris).
Jakarta -

Proyek jalan tol di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikeluhkan Hotman Paris. Proyek yang disebut mangkrak itu menimbulkan jalanan rusak di bawahnya.

Hotman Paris yang kediamannya di Kelapa Gading mengeluhkan jalan yang rusak. Ia bahkan menyetir mobil Lamborghini di jalanan rusak tersebut.

"Sejak pembangunan jalan tol Kelapa Gading, jalan-jalan di Kelapa Gading hancur total," sebut Hotman sambil mengemudi mobil Lamborghini berkelir oranye dalam video yang ia unggah di instagram.

Tampak Hotman Paris nyetir Lamborghini Huracan dengan kecepatan yang lambat saat melintasi jalan rusak. Terlihat dari speedomter, kecepatan Lamborghini Huracan yang dikendarai Hotman tak lebih dari 20 km/jam.

Padahal, mengemudi Lamborghini dengan performa tinggi tentunya lebih enak digeber hingga kecepatan tinggi. Namun, Hotman melaju pelan karena jalanan yang dilaluinya rusak berat. Warganet pun menyayangkan aksi Hotman mengendarai Lamborghini di jalanan rusak.

"Aduh bang sayang bngt mobil lambo liwat sana," tulis salah satu warganet.

"Sultan mah bebas bawa lambo d jln yg rusak," timpal yang lainnya.

"Sayang bang lambonya dijalanan kek gtu," komentar warganet.

Karena melintas di jalanan rusak, Lamborghini milik Hotman Paris pernah menjadi korban. Lamborghini Hotman Paris harus di-towing karena menghantam lubang di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara yang membuat bannya robek dan tidak bisa dikendarai lagi.

"Korban mangkrak pembagunanan jalan toll di Kelapa Gading. Mau temu rakyat di kopi Joni tapi jalan berlobang di sekitar pembangunan toll mangkrak dan ban lambo hotman robek. Karena jalan parah berlobang sekitar jalan toll mangkrak Kelapa Gading," tulis dalam akun Hotman Paris Official beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Diisukan Bangkrut, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com