Selasa, 25 Feb 2020 18:28 WIB

Mobil Kena Banjir? Toyota dan Honda Masih Beri Diskon Servis, Nih

Rizki Pratama - detikOto
Sejumlah kendaraan menerobos banjir di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2020). Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Sabtu (8/2) dini hari membuat sejumlah kawasan di Ibu Kota terendam banjir. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj. Honda memperpanjang durasi diskon servis mobil terimbas banjir (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta -

Honda memperpanjang durasi diskon servis mobil buat para konsumennya yang terkena banjir. Sementara program potongan harga servis dari Toyota juga masih berlaku.

Program potongan servis Toyota sebenarnya lanjutan dari yang sudah mereka mulai pada 6 Januari. Ini akan berakhir sampai 29 Februari 2020.

"Sampai sekarang belum ada juklak HO (head office). Jadi kalau gak ada juklak baru ya pakai paket yang kemaren," ujar Service Manager Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, Suparna, saat dihubungi detikcom, Selasa (25/2/2020).

Suparna juga mengungkapkan mobil Toyota korban banjir awal tahun lalu juga masih banyak yang antri untuk dirawat. "Karena banjir yang Januari itu saja masih banyak yang belum dikerjakan, jadi kemungkinan besar pakai paket yang banjir Januari," ungkapnya.

Kendaraan ex-banjir yang tidak memiliki asuransi mendapatkan diskon jasa 30 persen dan diskon part 10 persen

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com