Jumat, 21 Feb 2020 20:33 WIB

Beli Mobil Gratis Drone, Mau?

Angga Laraspati - detikOto
Mini Cooper Foto: istimewa
Jakarta -

PT Erajaya Swasembada Tbk resmi bekerja sama dengan MINI Indonesia untuk memberikan pengalaman memakai dua teknologi di dunia gadget dan juga otomotif. Erajaya akan memberikan langsung 1 unit drone DJI Mavic Mini kepada 4 pembeli pertama New MINI Cooper Clubman dan New MINI Cooper S Clubman.

Head of Digital Marketing Strategy Erajaya Nahason Jurun mengungkapkan Erajaya Group bangga dapat bekerjasama dengan MINI. Khususnya untuk eraspace.com, online retail besutan Erajaya Group sebagai partner penyedia berbagai produk terkait lifestyle dan gadget.

"Saat mengendarai MINI, pengguna tidak sekadar menggunakan mobil. Tetapi juga pengalaman berkendara yang berbeda. Dengan mengusung tema 'extraordinary experience', eraspace.com mengajak penggemar MINI untuk dapat mengabadikan pengalaman berkendara dan berlibur dengan produk yang mumpuni seperti kamera dan drone," ujar Nahason dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/2/2020).

DJI Mavic Mini adalah drone lipat sebesar telapak tangan yang dirancang berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada mulai dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2.

Drone ini dirakit untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam badan yang seringan mungkin. DJI Mavic Mini yang memiliki beban 249 gram, adalah drone teringan di kelasnya.

Mavic Mini juga dibekali kemampuan menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau foto 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inci.

DJI Mavic Mini juga dilengkapi gimbal bermotor tiga sumbu mendukung dan menstabilkan kamera, memastikan rekamannya halus dan sinematik. Momen yang ditangkap DJI Mavic Mini sempurna untuk berbagi di media sosial, seperti merekam perjalanan dengan menggunakan MINI Cooper.

Hal tersebut menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan namun berlaku untuk drone yang lebih berat. Pilot drone juga harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Tersedia dua varian DJI Mavic Mini yakni versi standar dengan harga Rp 5.499.000 yang mencakup Mavic Mini, remote control, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat serta kabel.

Sebagai informasi, MINI Indonesia baru saja merilis dua varian terbaru dalam mobil New MINI Cooper Clubman dan juga New MINI Cooper S Clubman yang dirilis awal tahun 2020 ini.

Untuk harga dua mobil ini akan dibanderol untuk Cooper Clubman di harga Rp. 705,000,000 sedangkan untuk Cooper S Clubman di harga Rp. 875,000,000.

Beli Mobil Gratis Drone, Mau?


Simak Video "Ayah Daus Mini Meninggal, Yunita Lestari Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com