Rabu, 19 Feb 2020 16:44 WIB

Ada yang Baru dari DFSK Bulan Depan

Rizki Pratama - detikOto
DFSK DFSK akan menambahkan mobil komersial di portofolio penjualannya. Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan menghadirkan beberapa produk baru dari berbagai merek. Salah satu merek yang kemungkinan besar akan hadir di sana adalah mini van dari DFSK.

Beberapa waktu lalu sempat tersebar bocoran foto mobil komersial DFSK tersebut di Instagram. Sampai saat ini kendaraan tersebut memang belum resmi diluncurkan. Bisa jadi ajang GIICOMVEC 2020 akan menjadi panggung perkenalannya.

Melihat dari foto itu, mobil tersebut mirip dengan model yang dari negara asalnya dengan nama C35 dan C36. C35 merupakan mobil berjenis blind van sedangkan C36 mini van penumpang.



Dalam informasi internet secara global spesifikasi mobil ini menawarkan dua pilihan mesin, yaitu 1,2 L DK13 segaris 4 silinder 16V DOHC dan 1,4 L DK13-06 segaris 4 silinder 14V DOHC. Kedua mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Pengenalan produk baru ini juga memang sudah dikonfirmasi Gaikindo beberapa waktu lalu. Pada GIICOMVEX nanti akan ada 3 peluncuran dan 1 pengenalan produk. GIICOMVEC akan diselenggarakan ada 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Centre.

"Nanti ada tiga product launch, satu product introduction," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi.



Cukup menarik melihat pasar mobil ini menjadi pendatang baru di kelasnya. Mobil ini di pasaran akan berebut konsumen dengan Daihatsu Granmax.



Simak Video "Pameran GIICOMVEC 2020 Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com